Kamis, 25 September 2014

({})

Haaaai....... Udah lama ya aku ngga ngepost blog, antara sibuk dan males hahaha. Anyways, seneng banget rasanya bis aketemu sama Raka lama. kurang lebih dua bulan setengah deh ya, maklum aku kan LDR jadi ya pas libur semester gini bener-bener dimanfaatin buat ketemu. Tapi waktu itu ngga sempet ngejemput Raka di Stasiun, soalnya bentrok aku lagi UAS waktu itu. Hampir setiap hari aku sama Raka jalan, entah kemana pokoknya keluar. Sebenernya tempat yang didatengin itu-itu aja sih, dan hal yang kita lakuin hampir setiap jalan itu sama. Cari tempat buat nongkrong, ngobrol, ngomentarin foto orang di instagram atau path (ini jangan ditiru ya hahaha), nonton, liat-liat baju atau sepatu di mall, sharing tentang problem kita berdua. Raka hobby banget nonton, terutama film-film yang bergenre action. Sampe-sampe nular ke aku juga, iya sih mungkin yang banyak orang bilang tentang kebiasaan orang yang deket sama kita itu bisa nular. Nih nyatanya. Banyak sih dari mulai jadi suka nonton film yang bergenre action, dulu waktu belum kenal sama Raka aku lebih suka film yang romantis wkwk maklum lah cewek. Terus....terus apa lagi ya? Hmmm.ketularan jadi suka film anime juga, tapi belum suka-suka banget sih karna tokoh perempuan di film anime lucu aja hahaha. Ngomong-ngomong tentang kebiasaan orang yang deket disamping kita itu bisa nular, aku jadi inget sesuatu. Yap....... Ini tentang sahabat. Aku sempet sedih dan sejujurnya agak sedikit canggung sama sahabat aku sendiri, (Icha, Amel, Gp, Mitha, Inas, Kibil, Anggi, Rimas, Deva). Entah kenapa awalnya gara-gara masalah waktu itu kita semua mau liburan bareng, ada problem sedikit sih karna masalah tempat. Semuanya jadi agak ribet karna kita semua jauh. Mungkin, mungkin salah aku juga karna aku waktu itu berangkat duluan sebelum mereka ke Yogyakarta. Yahhhh..setelah kejadian itu aku sempet berantem kecil lewat group bbm sama sahabat-sahabat aku. Aku yang ngebuat semuanya jadi ribet, kayaknya hehehe:( Aku takut hubungan aku sama sahabat-sahabat aku jadi ngga kaya dulu, aku juga takut kalo sahabat-sahabat aku sama Raka jadi agak sedikit canggung. Apalagi waktu itu  Icha, Amel, Inas, Mitha, Deva, Gp sempet bilang kalo aku berubah. Mereka bilang kalo sekarang aku lebih banyakin waktu sama Raka. Ahh.. Aku bingung, sebenernya menurut aku yang mereka pikirin itu ngga segitunya kok:( Andai..andai mereka juga posisinya sama kaya aku, pacaran jarak jauh, ketemu cuma beberapa bulan sekali, ya pasti kayakorang yang baru pacaran lagi pas sekalinya ketemu. kemana-mana berdua. Jujur, cuma Kibil yng ngerti posisi aku saat itu. Yang lain kayaknya ga suka sam aku. Setelah kejadian itu aku sama Icha, Amel, Inas, Mitha, Deva, Gp jadi agak sedikit terbatas hubungannya. Bukan dalam artian musuhan loh ya, tapi aku sendiri jadi agak ga enak sama mereka. Sedih...sedih banget, aku sayang sama mereka. Mereka itu keluarga kedua buat aku, tempat paling nyaman buat cerita setelah mamah, raka. Mereka itu ngga macem-macem, seru lagi. Kangen.... Aku harap semuanya bakal balik lagi kayak semula :"(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar