Selasa, 08 April 2014

again

Haaaaai! Selamat malam semua, teruntuk banget buat pacar aku yang jauh disana ya xoxo. Udah malem ya ini? Tapi belum malem-malem banget sih ya, baru juga jam sepuluh lewat deh. Kayaknya kalo aku belum tidur dan raka tau pasti aku diomelin deh pagi-paginya, soalnya biasanya gitu. Dia ngga suka aku tidur malem. Tapi gapapa deh ngga sering-sering banget juga aku tidur larut malem:p
Oh iya anyway, hari ini aku lagi sebeeeeeeel banget sama temen sekelas aku dikampus, Dia jahat banget, masa katanya "setia itu bodoh, apalagi setia buat Ldr" aku ngga ngerti kenapa dia ngomong gitu, yang jelas awal mula dia tiba-tiba ngomong gitu karna awalnya aku sama temen-temen lagi ngomongin tentang pacaran, eh tiba-tiba dia ngomong kaya gitu sam aku. Aku kesel sih, tadinya aku mau adu argumen sama temen aku itu, Tapi aku biarin aja, aku berusaha buat jadi orang yang sabar sabar dan sabar buat nyikapin hal-hal yang kaya bisa ngebuat aku goyah. Toh, Raka juga pernag bilang "Kalo ada orang yang ngomong gitu ke kamu biarin aja, dengerin aja. Nanti kita buktiin diakhir". Kata-kata Raka barusan itu selalu aku inget kalo aku lagi dapet omongan yang pedes dari temen-temen aku, walaupun sebenernya nyesek tapi yadahlah. Pingin banget rasanya aku meluk Raka saat ini juga, tapi bisa apa? Kita berdua jauh, ngga mungkin malem ini aku bbm ke dia minta meluk terus dia langsung dateng saat itu juga:"( Walaupun disaat aku lagi butuhin Raka dan kadang dia ngga ada disaat aku butuh karna dia masih sibuk kuliah atau ngerjain tugas atau dia udah tidur duluan:( Suka kesel sih kadang sama hal yang kaya gini, tapiiiiiii.....ini resikonya, karna kesibukan kita berdua yang ngga sama. Waktu ketemuan kita berdua juga kan paling 3 atau 4 bulan sekali, dan pas ketemu paling satu minggu. gatau deh kalo nanti libur UAS hehe.
Oke balik ke topik awal ya,
Gimana sih kalian kalo jadi aku yang posisinya emang bener-bener harus sabar dan superwomen buat ngedengerin omongan-omongan yang bikin hati kalian nyesek? Cewek ya namanya juga paling nanti ujung-ujungnya nangis dibelakang. Aku sendiri sebenernya paling males kalo temen-temen udah ngomongin masalah pacaran, karna ya aku tau pasti ujung-ujungnya aku kena omongan pedes. Cuma aku gaenak aja kalo ga gabung nanti dikira sombong atau apalah itu. Aku juga cerita masalah ini ke Icha, terus dia bilang "Kamu ga usah nangis buat msalah gini, lemah banget Deb. Bles aja omongan dia, bilang aja "kalo lo sirik karna lo ngga laku bilang aja.gausah bawa-bawa Ldr, karna lo ngga pernah ngerasain Ldr" dan Amel pun juga gitu, dia bilang gausah dipikirin, bahkan Inas, Mitha, Raka juga he he. Aku sih ngga mikirin, cuma tadi kan aku kesel jadi ya gituuuuuu. Aku udah mulai terbiasa sama hujatan-hujatan temen-temen aku, makanya aku selalu berusaha buat ngga terpengaruh sama omongan-omongan mereka. Mereka ngga mikirin gimana kalo mereka ada diposisi aku, mereka selalu menilai Ldr dari sisi yang negative tanpa mereka liat sisi yang positive dari Ldr ini. Mungkin menurut aku mereka menilai negative karna mereka ngga percaya sama Ldr, mungkin mereka menilai kalo Ldr itu berasa pacaran sama Hp, mungkin Ldr itu pacaran yang penuh perselingkuhan, mungkin mereka juga punya pengalman buruk waktu mereka ngejalanin Ldr makanya sebagian dari mereka selalu cerita tentang hal-hal yang gaenak tentang Ldr. Aku selalu belajar buat nyikapin ini selow-selow aja, karena aku tau ini sama aja ujian buat mental aku. Karna buat aku Ldr itu ngga seburuk yang mereka pikirin, kalo kita ambil dari sisi yang positive nya loh ya, lingkungan juga ngaruh sih sebenernya. Aku ngerasa beruntung punya sahabat yang kaya Inas, Icha, Kibil, Amel, Deva, Rimas, Gp, Anggi, Mitha.. Mereka selalu support aku kalo aku lagi cengeng karna aku kangen sama Raka, atauga aku lagi ngeluh tentang probelm aku. Aku juga ngerasa beruntung punya pacar kaya Raka, cowok yang super duper cuek ini sampe sekarang masih bisa setia buat cewek yang jelek kaya aku, suatu berkah sih buat aku karna dia mau sama aku hahaha.
Buat aku ngga ada yang namanya "setia itu bego" justru orang yang bilang kaya gitu yang bego, karna dia ga bisa commitment sama pasangannya. Perlu diinjek kali ya orang-orang yang kaya gitu, tapi jangan deh aku masih inget sama hukum=D
Aku yakin, Allah pasti ngasih happy ending buat aku sama Raka beberapa taun lagi. Aamin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar