Kamis, 02 Oktober 2014

Anniv gitu ceritanya hahaha

Alhamdulillah... Akhirnya kita berdua bisa ngejalanin LDR ditahun kedua ini. Seneng deh, tapi ada sedihnya soalnya setiap anniv yang bener-bener hari jadinya itu kita berdua selalu lagi jauh-jauhan. Iya sih namanya juga LDR hehehe. Tapi, aku tetep mensyukuri kok, ternyata masih ada laki-laki yang setia kaya Raka, insyaAllah.  Walaupun sebenernya aku masih suka takut Raka macem-macem disana, tapi aku selalu ngebuang pikiran negative itu. Kata orang kalo LDR itu macem tebing hahaha. Aku sendiri juga ngga ngerti sih kenapa ada orang yang mengistilahkan LDR itu semacem tebing, tapi pas aku tanyain lagi ke orang itu dia jawab "Orang yang LDR disebut seperti tebing yang menjorog ke arah timur soalnya didalmnya ada rasa ikhlas dan penuh ketabahan". Jujur aku masih bingung sama statement temen aku itu, tapi dia bialng lagi "Iya dong, orang-orang yang LDR itu berarti orang-orang yang tabah. Tabah mengkonsumsi rindu, Tabah menghindari prasangka, tabah berjarak dengan laki-laki lain" gitu katanya. Mungkin, ya mungkin emang gitu, bener juga sama apa yang dikatain sama temen aku itu. Dulu waktu awal-awal LDR-an banyak banget godaannya, ujiannya apalagi, tapi ternyata ini belum seberapa. Aku emang ngga bisa ngejalanin hubungan yang terlalu enjoy, soalnya aku sendiri orangnya kalo udah serius ya udah seriusin sekalian jangan setengah-setengah, kalo udah sayang ya udah sayang kebangetan ga setengah-setengah. Aku pernah mikir sih, banyak orang-orang yang ngejalanin pacaran yang terlalu serius tapi ternyata ga bags juga endingnya, banyak diantaranya pacaran bertahun-tahun akhirnya putus juga. Ada rasa takut kaya gitu, tapi sekarang aku nikmatin hubungan yang lagi aku jalanin sama Raka, yaaaa semoga semuanya berjalan sesuai harapan. Aamiin.. Tau ngga? Aku itu pernah nyuruh Raka buat punya pacar lagi disana hahaha aku bingung kalo misalnya Raka udah bete, kasian ngga ada yang nemenin dia:( ayah sama ibunya kan udah pindah dicirebon semenjak eyangnya Raka meninggal, jadi Raka disana sekarang tinggal dirumah atonya di Tangerang. Oh iya, aku juga pernah lho diingetin sama salah satu sahabat aku kalo pacaran jangan terlalu serius, takutnya nanti segala-gala yang aku impiin sama Raka ga terwujud bisa aja ngebuat aku down. Okay, jujur aku ngga peduli sama apa yang orang katain, buat aku ya ini hidup aku, dan aku yang ngejalanin, semuanya udah diatur sama Allah. Aku selalu yakin, Dia punya alesan dan rencana yang indah kenapa saat ini kita berdua jauh-jauhan, tapi suatu saat kita berdua bakal bisa bersatu. Ceilaaaaah hahahaha. So, harapan aku saat ini dan buat kedepannya ya selalu dikasih yang terbaik buat hubugan kita kedepan, dan kita berdua bis atumbuh bareng-bareng jadi orang yang dewasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar