Rabu, 08 Oktober 2014

none

Entah kenapa sih belakangan ini kayaknya lagi ngga begitu asik contact-an nya, jujur aku sebel banget sama Raka kalo dia udah lamaaaa banget ngabarinnya. Belum lagi kalo misalnya dia udah ngegame atau apalah itu ngelakuin hal yang ga penting aja kadang suka lama bales line. Ya mungkin hampir semua cowok gitu ya, suka nanti-nanti, padahal yang ceweknya udah nunggu-nunggu, kadang ini jadi probelma sih antara cewek sama cowok hahaha. Si cewe bilang kalo cowonya nyebelin karna serba lama atau lebih mentingin game dibanding cewenya, tapi yang cowo bilang kalo cewenya aja yang lebay karena dibikin ribet sendiri ngga selow. Haaah ya begitulah kurang lebih dilema antara cewe dan cowo. Tapi emang Raka ngeselin, udah sering padahal aku bilang kalo emang iya dia lagi sibuk ya tinggal bilang gitu lho, jangan tiba-tiba ngilang dan aku nunggu, terus kan nanti jatohnya malah mikir yang engga-engga. Susah sih cowo mau gimanapun kalo udah kaya gitu ya bakal gitu lagi, mungkin menurut mereka yang penting nanti ngabarin, Kalo sama yang ini aku pasti setuju "yang penting nanti ngabarin", tapi toleransi kalo doi lagi ngerjain tugas, kalo ngegame dan hal apapun yang ngga penting sih tolong banget ya siap-siap aku ngomel. Bukannya apa-apa sih, aku mikirnya karna kita itu kan jauh, so apalagi cara pacaran kita berdua kalo bukan dari alat komunikasi? Cuma itu yang bisa kita berdua lakuin, makanya aku nganggep wajar sih karna aku takut. Sebenernya banyak cowok yang care, tapi aku selalu tahan iman, kalo ada yang ngebbm atau ngeline aku pasti pura-pura ngga baca terus langsung di end chat hahahaha. Bukan karna aku sombong atau apa, tapi aku menjaga hati buat yang jauh disana. Buat aku kalo iya emang ngga niat LDR dan ngga bisa ngejalaninnya mending dari awal udahan, tapi sampe saat ini aku jalanin, Kendalanya ya kalo kangen itu, sebel deh kalo dikampus atau dimall atau dicafe ada orang yang lagi berdua-duaan sama pacarnya bikin sirik hahahaha. Tapi...tapi aku cuma sebentar kok sebelnya, soalnya aku selalu bilan dalam hati "kalo Raka pulang juga nanti aku bisa kayak mereka". Itu aja sih cerita aku hari ini, banyak sebenernya, Tapi agak sedikit males ngetiknya hehehe. Bye, good night!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar