Kamis, 01 Oktober 2015

Happy 3rd Year Anniversary!

Yaaaaay!!! Akhirnya selama berbulan-bulan, berminggu-minggu, berhari-hari nyampe juga deh hubungan kita berdua di tahun yang ketiga. Happy 3rd anniversary Raka, me love you so much!!!
Ga nyangka deh sebenernya gue sama Raka bisa ngejakanin LDR ini sampe tiga tahun lamanya, ya walaupun di setiap anniv kita berdua ga pernah ngerayain atau bikin-bikin moment yang special kayak kebanyakan orang hehe. Yang penting buat gue sama Raka adalah hubungan kita berdua ini bisa lebih baik terus sampe ke depannya.

Selama tiga tahun ini emang banyaaaaaaaaaaak banget hal-hal yang sering kita berdua lalui, mulai dari pertemuan sampe perpisahan. Eits! Bukan perpisahan dalam artian putus loh yaaa, tapi perpisahan dimana kita berdua itu harus dihalangi lagi sama jarak. Distance means so little, when someone means so much hehehe bukan gue songong atau apa deh ya, tapi mungkin buat semua orang yang ngerasain LDR kaya gue nih pasti pacar lo yang jauh disana bakal berarti banget, dan jarak tuh bukan lagi masalah buat suatu hubungan. Long distance relationship are hard, but they're also incredible, if you can love, trust, respect and support each other from a distance then you'll be unstoppable once you're physically together.. Aamiin..

Baru banget gue ngerasain dan ngalamin hubungan yang bisa berjalan sampe selama ini, ditambah lagi hubungan gue sama Raka itu kan ldr. Kadang emang suntuk banget kalo udah nunggu-nungguin kabar dia, dan gue cuma bengong atau berkali-kali ngcheck HP gue sambil nungguin kabar dia. Walaupun kadang gue suka mikir "ngapain sih ya gue nunggu-nungguin dia gini, dia kan orang super sibuk. Nah gue ngapain berjam-jam cuma nunggu kabar dia disela-sela kegiatan gue." Biarpun sering banget di dalem otak gue terpikir hal macem gini, tapi tetep aja ujung-ujungnya ya gue bakal nungguin dia juga hahahahaha.

Berkali-kali selama ldr itu gue sering banget dibilang "cewek so setia", dan orang-orang yang sering mencibir gue dengan omongan-omongan yang keluar dari mulut mereka gue anggep challenge buat diri gue sendiri. Kenapa? Gue bakal ngebuktiin sama mereka kalo gue bukan cewek gampangan yang mau jalan sama cowok sana sini, gue bukan cewek yang cuma karna mobil terus gue gampang diajak buat ngdate. Nope! Harga diri gue ga semurah itu ya, gue ga bisa di sama-samain sama cewek lain yang mungkin gampang buat diajak jalan cuma karna tu cowok bawa mobil. Lagian mobil yang mereka tumpangin tuh punya bokapnya, bukan hasil jerih payah mereka sendiri. So, apa yang mau dibanggain??? :)


Gue ga mau mundur sama hubungan kita berdua ini, karna menurut gue udah tanggung kita ngejalanin udah sampe sejauh ini, sejauh dimana gue sama Raka punya mimpi-mimpi yang mau kita berdua wujudin bareng-bareng, absolutely married yah! Hahahaha gue mau kita berdua bisa growing up together deh. Bukan karna gue mau ngebet di nikahin sama dia, tapi yang gue rasain adalah karna nyokap bokap gue yang udah kenal sama Raka dari kita berdua sekolah SMA dulu, nyokap gue yang selalu ngedukung hubungan gue sama Raka, nyokap gue yang seolah-olah ngasih lampu ijo buat gue married sama Raka, dia selalu bilang "kalo nanti kamu nikah sama Raka, gapapa ikut Raka kemana aja dia pergi. Mamah ga khawatir kalo perginya sama suami, kan dia pasti bisa jagain kamu." Ini amanah yang lumayan berat, karna nyokap udah ngarep banget kalo gue bisa nikah sama Raka. Seneng pasti karna nyokap udah ngasih ijin buat gue ngejalanin sama Raka, dan semoga Raka juga bisa jadi cowok yang bertanggung jawab sama semua yang pernah dia ucapin sama gue. Gue punya harapan banyak sama dia, ga banyak-banyak amat sih... tapi... gue bisa ngerasain kebahagiaan kalo lagi bareng sama dia, gue bisa ngerasa nyaman banget kalo lagi sama dia, semoga dia bisa jadi imam yang baik buat gue nanti. Aamiin...

Once again! Happy anniversary to the man I want beside me every night for the rest of forever. You are truly blessing from God, thank you for being my partner, enemy, bestfriend and lover. I'm lucky to have you.. I love you so much baby..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar