Rabu, 16 Desember 2015

Kangen Yang Membosankan

Ternyata ga selamanya kangen yang gue rasain selama beberapa tahun terakhir itu selalu jadi hal yang kesannya indah. Eh..gimana yaaa? Mmm... Jadi gini, banyak orang bilang kalo ldr itu kepanjangan dari lelah dilanda rindu.. Itu juga kalo ga salah deh yah hahahahahaha
Mungkin ada benernya juga, karna kadang gue ngerasa bosen sendiri sama yang namanya kangen. Ya walaupun dari lubuk hati yang paling dalam ini gue amat sangat merindukan pacar. Cailah.....
Bener deh, ya lo bayangin aja namanya orang lagi kangen berat tapi masih harus sabar menunggu buat beberapa minggu atau beberapa bulan ke depan cuma buat bisa ketemu sama seseorang yang lo sayang.
Komunikasi yang intens juga kadang belum ngebuat semuanya jadi afdol, karena menurut gue sendiri dua orang insan yang lagi memadu kasih itu lebih efektif komunikasinya disaat mereka berdua ketemu langsung.
Dan, lo tau ngga kalo teori komunikasi bilang kalo komunikasi interpersonal itu di ibaratkan sama dua sejoli yang lagi pacaran terus dia terus-menerus menjalin komunikasi lewat dunia maya, and then komunikasi itu ga peduli mau ngomongin hal-hal yang ga penting sekalipun. Misalnya lo nanya ke pacar lo "Baby, lagi ngapain?" guys, ternyata pertanyaan kaya gini adalah pertanyaan paling ga penting tapi amat sangat bermakna. Kenapa? Soalnya komunikasi interpersonal itu lebih mengedepankan hubungan, jadi walaupun pertanyaannya ga berbobot laya lagi ngomongin berita yang jelas tujuannya itu untuk mengedepankan hubungan. Yaaaa keep in tpuch lah ya bisa di bilang, biar satu sama lain bisa ngerasa diperhatiin hehehehe.

Hari ini gue lagi bener-bener ngerasain sama yang namanya jenuh. Eits! Jangan nethink dulu tapi yah..
Jenuh yang gue rasain itu karna gue lagi bener-bener kangen banget sama Raka, tapi ujung-ujungnya ya ga bisa ketemu saat ini juga hehehe kan ngenes. Untungnya gue masih punya Tuhan yang selalu jadi tempat curhat gue kalo gue lagi kangen sama Raka, ga ada orang satu pun yang tau termasuk pacar gue sendiri kalo gue lagi ngerasain kangen gini. Kasian juga sih dia kalo gue terlalu sering ngerengek kangen, nanti yang ada dia males nanggepinnya. At least, mungkin Tuhan juga ga punya cara lain selain nyuruh gue jadi orang yang lebih sabar lagi buat ketemu sama Raka dan cuma waktu yang bakal bisa jawab semuanya :)
Semua bakal indah pada waktunya. AAMIIN..

Udah gitu aja hahahahahahahahahahahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar