Sabtu, 12 Januari 2019

Hai, malam Minggu ....
Seperti malam minggu biasanya gue jarang banget ada plan buat hang out sama temen - temen apalagi sama pacar he he he he, maklum...
Apa sih sebenernya keistimewaan dari malam minggu? Kencan sama pacar? Pergi nongki - nongki sama temen? Sama keluarga juga maybe?
Sebenernya semua hari sama aja si ya, mungkin bedanya karena hari Sabtu itu weekend jadi kalian semua bisa hangout dengan durasi waktu yang lebih lama karena besoknya hari Minggu jadi kalian bisa menghabiskan lebih banyak waktu lagi diluar sana.

Hampir tujuh tahun lamanya, ga ada specialnya buat gue arti malem minggu. Karena buat gue atau distancer yang lain juga mungkin malem minggu bukan malem yang istimewa - istimewa banget, bukan?
Buat gue, hari yang special adalah hari dimana kita berdua (red: gue sama cowok gue) ketemu. Eaaaa..
Seriously, itu adalah hari yang paling berkesan walaupun kita berdua ga pernah ketemu lama - lama, atau bahkan berminggu - minggu.

Yahhhhh... mau gimana lagi, namanya juga LDR :")
Apalagi sekarang, setelah dia kerja, makin sibuk, tiap hari lembur, kerjaan banyak mulu jadi ya lumayan agak susah buat pengen sekedar liburan biarpun cuma satu atau dua hari doang. Emang sih tujuannya amat sangat baik, buat masa depan. Tapi....... kadang amat disayangkan dengan banyak waktu yang ga bisa kita berdua pake buat sekedar melepas rindu. Salah gue juga si yang kadang ego, gede gengsi, tapi gue cuma ga mau dibilang cewek yang terlalu ribet banyak maunya.
Hal yang bisa bikin bahagia buat gue sendiri amat sangat simple, pergi berdua ke Mall sekedar nonton aja, atau cuma jalan - jalan ga jelas itu udah bikin seneng. Tapi ada hal yang disayangkan juga. Hmmmm... bukan gue nyalahin pasangan gue juga, tapi kadang dia itu seolah kayak ga punya topik buat dibahas untuk jadi bahan obrolan, dia sering bilang "aku ga punya cerita". Masuk akal gak lo dia kerja tiap hari, ga sekantor sama gue, beda kota pula masa iya sih ga ada banget punya cerita yang bisa dibahas? Kesel sih kadang...

Dan, jeleknya dia itu dari jaman dulu selalu aja sering MENGABAIKAN sebuah komunikasi. Bales chat doang nih misalnya dia bisa bales berjam - jam, kadang juga kalo ditanya suka nggak nyambung, bahasnya apa nanti beberapa jam kemudia dia bales apa. Nih ya, selama bertahun - tahun dia itu ga pernah deh kayaknya telfon gue kek, video call kek, ga kayak orang pacaran lainnya. Hehehehe gue sirik. Kecuali kalo dia lagi ngerasa penting baru deh..
Berapa kali gue bilang capek, gue ga bisa kayak gini, dan berapa kali juga gue minta udahin aja. Tapi... ya mungkin emang gue lagi ada dipuncak emosi - emosinya ya. Masalahnya mungkin sepele kok, kalian juga mungkin bisa bilang gue kekanakan. Tapi gue yang sering banget uring - uringan kalo dia suka bales lama :"( Gue tau, gue juga salah... 
Dia juga selalu minta maaf, beberapa hari kemudian kita baikan. Selalu gitu, tapi buat saat ini gue rasa dia keterlaluan, selalu mengulang kesalahan. Saking enaknya sering gue maafin juga makanya dia ga pernah ngerasa kapok. Gue juga bingung, sebenernya LDR yang sehat itu gimana? 
Karena selama ini ya yang gue sama dia jalanin gini - gini aja wkwkwk

Betenya lagi, sekarang kalo gue ke Jakarta kita berdua jarang banget pergi ke banyak tempat, mungkin karena alesan kesehatan gue juga. Tapi ya gak gini - gini amat jugaaaaaa.. Kadang, gue juga ngerasa Raka itu terlalu membatasi gue buat mau ini itu. Pergi jalan - jalan lama ga boleh, mau makan ini itu ga boleh padahal dokter gue aja bilang "gapapa makan aja", tapi kadang Raka yang suka berlebihan, Padahal gue ngerti harus segimana takaran yang harus gue makan.
Sorry random, pikiran gue juga lagi random dan kurang mood juga. Gue cuma bisa ngeluh disini, dan sama Tuhan :) Happy saturday night, peps!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar