Sabtu, 14 Maret 2015

Kurang lebih 24 jam waktu kita buat ketemu, tapi itu udah ngebuat seneng!

Jumat, 13 Maret 2015 kemarin, aku sok-sokan berani ke Jakarta sendiri demi nemuin Raka. Tumben sih kali ini emang bener-bener ngga bisa ditahan kangennya, biasanya sebulan atau dua bulan atau tiga bulan ngga ketemu aku masih bisa buat nahan rasa kangen. Tapi, ngga buat kali ini, baru mau sebulan ga ketemu rasanya kangeeeeeeen banget, sampe-sampe aku bela-belain bobok tabungan biar uangnya cukup hahaha. Aku berangkat sendiri naik kereta, ini hal yang baru banget aku lakuin buat nemuin Raka, biasanya kan kita berudua selalu bareng-bareng liburan sama temen-temen yang lain.

Jam sepuluh pagi kereta berangkat, seneeeeng banget rasanya padahal ketemu aja belum, apaan lah ya tapi harap malum namanya juga LDR hehehehehehe. Emang agak bete juga sih sebenernya sendirian di kereta ga ada temen buat ngobrol, ya udah aja deh dengerin musik. Terus tiba-tiba handphone aku bunyi, ternyata ada notif chat line dari Raka, dia bilang " Aku udah digambir ya. Aku mau sholat jumat dulu. Aku nunggu di pintu selatan." Terus aku bales aja "iya okaaaay!"

Jam 13.05.........
Finally!!! Nyampe juga di stasiun Gambir, Raka udah berdiri aja depan pintu selatan nyamperin. Mmmm.... sempet deg-degan dulu sih waktu mau turun ke lantai bawah, suka tiba-tiba deg-degan kalo mau ketemu sama pacar hahahaha alay parah=)) Yeay akhirnya ketemu jugaaaaaaaaaaaa........ tiap baru ketemu kita berdua pasti liat-liatan gitu, terus senyum-senyum ga jelas kaya orang baru kenal. Gila emang. Udah deh kan kita berdua keluar stasiun terus cari kendaraan alias naik metro mini buat ke jalan K.H Samanhudi. Ini bener-bener pake budget yang low price, biar lebih menghemat maskudnya (alibi doang sebenernya gara-gara uang pas-pasan hahahahah). Sampe deh di jalan Pasar Baru, penginapannya deket Pasar Baru guys pas banget. Metro mininya berenti didepan persis Pasar Baru, jadi kita berdua jalan lumayan jauh juga ketempat penginapan. It's okay, yang penting bisa berdua sama pacar biarpun panas;;) pup cat banget debbyyyyyy! Hahahaha.
Beberapa menit kemudian kita berdua sampe deeeeeh, istirahat dulu sebentar buat ngilangin capek dikaki.

Sorenya kita berdua cari makan didaerah deket-deket pasar baru juga sih, makan soto betawi ama sate padang. Raka emang suka bener kayanya sama sate padang, pokoknya yang pedes-pedes deh dia suka. Selse makan kita berdua bingung mau kemana, emang ga ada rencana mau pergi kemana-kemananya, soalnya kita berdua cuma niat mau ketemu doang, udah gitu aja. Akhirnya Raka ngusulin buat pergi jalan-jalan ke MOI, pake busway deh kita berdua. Cussssss ke Grand Indonesia. Kali ini emang harus quality time banget, besok-besok pasti kita berdua disibukkin lagi sama kuliah, belum lagi tugas-tugasnya:( Ga jelas juga sebenernya waktu ke mall, cuma liat ini itu terus udah kita berdua balik lagi ke penginapan.

Aku cuma semalem disini, karna sabtu siang aku balik lagi ke Cirebon. Kurang lebih waktu yang kita berdua abisin 24 jam deh, lumayan.....bisa ngabisin waktu berdua penuh sama orang yang aku sayang. Sedih, selalu sedih tiap mau LDR lagi. Apalagi kalo Raka udah meluk, ga bisa apa-apa kecuali nangis:"( Pernah sih buat nyoba nahan nangis depan dia tapi ga bisa, ga relaaaaaa bangeeeeet mesti jauh-jauhan lagi:( Tapiiii ya mau gimana lagi, kita berdua kan lagi sama-sama kuliah.
Sayang banget ya Tuhan sama Raka:(:(:(

24 jam ini jadi waktu yang berharga banget buat aku, mungkin buat Raka juga, inysaAllah. Semoga perjuangan LDR kita berdua ngga sia-sia sampe beberapa tahun kedepan, sampe LDR kita berdua bisa goal. Aaamiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar