Kamis, 16 Juni 2016

Hari  ini...... iya hari ini tepatnya tanggal 16 Juni 2016 Raka baru aja ngejalanin hari pertama uas nya. Dari kemarin sebenernya dia udah ngingetin gue supaya gue ngga nungguin dia..
Dia bilang sebelum dia mulai belajar "Kamu jangan nungguin aku ya..", terus gue iyain aja deh pokoknya, walaupun sebenernya gue tetep nungguin dia sampe larut malem.
Ya walaupun gue ga secara langsung nemenin dia belajar, tapi disini gue tetep mau nungguin dia walaupun cuma dari jauh.
Sampe akhirnya jam setengah satu malem gue ngantuk berat dan Raka juga belum ngasih kabar selanjutnya, dan akhirnya gue ketiduran..

Pas sahur gue buka Hp, terus ternyata ada chat dari Raka, dia ngechat gue sekitar jam satu malem lewat deh kalo ga salah. Gue bales chat dia sekitar jam setengah empat, pas gue mau makan sahur sekalian ngebangunin dia. Tapi ga ada jawaban, mungkin dia lagi lanjut belajar, lagi makan sahur, atau dia udah tidur. Ya udah deh kelar makan sahur terus sholat subuh, gue langsung tidur lagi.

Sekitar jam 9 pagi gue bangun nih, terus ngecheck Hp ternyata ada chat line masuk dari Raka, dia cuma ngirim text "Debbyyyyyyy :("...
Udah cuma gitu, terus gue bales "Goodluck ujiannya, jangan lupa berdoa dulu *pake emote cium pipi*."
Ternyata pas sore gue mau ngechat Raka lagi, dia cuma ngeread chat gue yang pagi. Sekitar jam 5 sore gue ngechat dia lagi, "Kamu belum pulang?"
Ga ada balesan dari Raka sampe jam 7 malem, gue mikir si kan ga mungkin ya ujian sampe malem apalagi dari pagi.
Terus, gue ngeliat update-an snapchat temen-temen Raka.. Ooooh, ternyata dia lagi bukber.
Huuuuuuhhhhh.....Lagi-lagi gue harus nunggu, tapi saking keselnya tadi abis sholat terawih gue block kontak line Raka. Gue bener-bener ga tau harus gimana lagi, apalagi waktu ngeliat update-an snapchat temen-temen Raka, si Raka lagi seneng-seneng, duduknya deket banget lagi sama temen ceweknya. It's okay sih cuma temen, tapi inget ya disini gue nungguin lo bener-bener..
Seengganya dari berjam-jam itu dia nyempetin kek ngasih kabar ke gue, tapi ini enggak sama sekali.
Alesannya apa? Wifi? Ga ada kuota? Gue ga tau alesan dia apa. Mungkin dia mau gue ngasih space buat dia selagi dia sama temen-temennya.. Iya gue udah ngasih space banget kok, sampe capek sendiri gue nungguin nya.

Sedih? Iya jangan ditanya, sedih banget. Ngerasa gue ga ada apa-apanya, ga di hargain :"(
Marah? Iya marah, gue bener-bener ga tau ini marah mau dipendem sampe berapa lama..
Cemburu? Iya gue cemburu, ditambah lagi ngeliat Raka duduk akrab banget sama temen ceweknya disana.
Ga tau deh campur aduk, dan akhirnya badan gue drop lagi hehehehe entah karna marah ga keluar jadinya sakit (?) Hahahaha pokoknya gue ga tau harus gimana lagi, dan sesabar apalagi ngadepin orang yang cueknya super duper kaya Raka ditambah dia yang kayaknya terlalu menyepelekan gue disini. Padahal dia udah janji kalo dia ga akan ngulang lagi, ga akan ngilang-ngilag lagi. See? Dia udah ingkar janji :"(

Dan sampe jam 10 malem ini dia sama sekali belum ada nongolnya, ga tau dia ga nyadar kalo gue block atau dia udah capek jadi males ngabarin gue. Lagian tia dia abis main lama kayak gini nih, ngabarin gue cuma seperlunya doang. Setengah jam kemudian pasti dia ninggalin gue lagi gara-gara capek jadi langsung tidur. Girls, kuat-kuatin aja deh ya kalo Ldr, soalnya posisi kita bakal jadi serba salah. Inget ya bukan cuma cowok yang posisinya serba salah. Jangan sia-siain perempuan baik yaaah, karna perempuan baik ga dateng dua kali di hidup lo :)
Mungkin Raka belum juga sadar sama sikap cuek yang dia lakuin sama gue, belum kehilangan atau gimana yaaa? Hahahaha ga ngerti gue. Moga Tuhan ccepet bikin dia sadar deh, kalo gue ga pantes buat di sia-siain wkwkwk.
Eh tapi bener gak? Hahahaha ga tau sih, ya daripada nanti menyesal berkepanjangan di kemudian hari, mending pertahanin yang udah lama setia menunggu dan menjaga hati :)
Good night everbody!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar