Kamis, 23 Juni 2016

Dear you.... Do not tell me not to wait for you! Ini bukan kalimat penegasan atau ancaman loh ya, coba intonasi bacanya biasa aja ga pake ngotot hahahaha canda.
Iya... Jadi, selama ujian itu Raka suka ngingetin gue supaya gue nggak nunggu dia sampe kelar belajar. Ya walaupun Raka itu udah berkali-kali ngingetin biar gue ga nungguin dia, tapi gue ga bisa buat ga nunggu.
Kayaknya makin ga tenang gitu rasanya kalo belum ada kabar dari Raka sampe dia kelar belajar, walaupun nih ya pas gue baca chat dia ga gue read atau cuma gue read doang yang penting gue tau kalo dia udah kelar belajar. Lagian kalopun gue bales chatnya, pasti dia udah capek dan mau istirahat, jadi yang penting gue udah tau kalo dia udah kelar belajar.
Sebenernya gue jarang sih ngasih support gitu kalo Raka mau belajar hehehehe paling kalo dia udah panik, atau bingung, atau udah agak nyerah buat belajar gue minta doa sama Allah biar semangat dia ga ilang.

Anyway, bentar lagi kita berdua bakal masuk ke masa-masa yang amat sangat menyusahkan, mungkin. Masa-masa dimana kita berdua udah masuk ke semester akhir di masa perkuliahan kita. Huh! Ternyata waktu itu berjalan cepat ya girls.... Kayaknya gue jauh-jauh hari sering banget mikir kalo hubungan LDR gue sama masa perkuliahan gue bakal lama, tapi ternyata sampe detik ini waktu itu emang ga kerasa banget, tiba-tiba gue sama Raka udah mau jadi mahasiswa tingkat akhir.
Semester 7 nanti gue bakal ngelaksanain KKN, dan Raka bakal ngisi waktu liburan UAS nya dengan SP :))))
Ga tau kenapa sih gue ngerasa beruntung biarpun gue sama Raka ngejalanin LDR. Why? Soalnya menurut gue Tuhan itu selalu ngasih jalan buat kita berdua. Contohnya, gue sama Raka beberapa kali dari semester awal selalu jadwal ujiannya hampir sama, jadi waktu libur kita berdua sering bareng. Dan ga pernah bentrok, jadi gampang buat ketemunya. Terus sekarang, gue mau KKN dan Raka mau memulai kelas SP itu berarti kita berdua bakal ngisi liburan UAS kita kali ini dengan kesibukan masing-masing. Coba kalo Raka ga SP? Mungkin gue juga bakal ga tenang pas KKN, mungkin gue bakal uring-uringan karna pas liburan kan Raka pasti stay di Cirebon, tapi karna dia SP makanya mungkin cuma beberapa hari dia di Cirebon. Kalo gue sendiri punya rencana, kalo ada waktu luang pas weekend gue di izinin balik nih, gue bakal susulin Raka ke Jakarta hahahaha (baru rencana doang). Pokoknya gue bakal nyuri-nyuri waktu buat bisa ketemu sama Raka! Bulan September juga deh kalo ga salah Raka juga udah mulai magang, duh...takut gue :( Takut Raka naksir sama temen magangnya yang cantik-cantik :( tapi jangan sampe deh, semoga dia selalu inget sama gue disini.
Anyway, tanggal 19 Juli nanti gue udah mulai rapat tentang pembekalan KKN gitu, terus nanti tanggal 4 Agustus gue mlai berangkat KKN sampe tanggal 6 September (kalo gak salah). Nah, itu belum kelar karena setelah itu gue bakal ngebuat laporan hasil KKN, terus disambung sama job training mulai akhir September, teruuuus dilanjut sama buat proposal tentang Job Training yang gue jalanin, teruuuus sidang proposal, And then gue bakal masuk ke tahap nyusun skripsi. Nah aturan yang ada dikampus gue nih pas nyusun skripsi ada tiga tahapan, tapi gue lupa nama yang tahapan pertama apaan hahaha. Yang tahapan kedua adalah sidang draft, jadi semua bab yang gue bahas di skripsi bakal di sidang sama dosen pembimbing gue dan dosen-dosen lain, kalo sidang draft gue di terima dan dianggap clear itu berarti gue masuk ke tahap final yaituuuuu......sidang skripsi!! Oh my God.... semester 7 sama semester 8 bener-bener yaah menguras otak sama tenaga:((( Semoga selalu dikasih kelancaran dan kemudahan buat gue, Raka, sahabat-sahabat gue juga biar kita semua bisa wisuda tepat waktu. Aamiin....

Mmmm.... tadi gue sempet nangis sih sebenernya hahahah karna nanti pas kita berdua sama-sama sibuk pasti bakal susah buat ketemu, makanya gue ngotot buat nyuri-nyuri waktu biar tetep bisa ketemu sama Raka :( Ga tau sih kalo dia sendiri pas magang kayanya ga mikirin tentang "ketemu", soalnya pasti kalo cowok kan selow-selow aja gitu ya, mau ketemu ya syukur, ga ketemu ya udah. Bener gak? Kebanyakan kayanya gitu, mkanya kesannya lebih cewek yang figthing. Hahaha tapi ga tau deng, semoga Raka juga selalu mikirin tentang pentingnya sebuah pertemuan. Cailah wkwkw
Bikin sesek dada sebenernya nangis diem-diem gini, nangis gara-gara nahan kangen itu lebih berasa sakitnya loh ya hahahahaha sedih karna kepikiran tentang "kapan ketemu?".
Mungkin buat sebagian orang yang ga ngejalanin LDR mereka bisa anytime ketemu, ga perlu nyari-nyari waktu buat ketemu di hari yang pas. Coba LDR? Beeeeeehhhhhh...........
Sebenernya gue juga ga mau terlalu mikirin hal yang berbau besok-besok atau jauh-jauh hari, tapi kan yah namanya juga cewek suka tiba-tiba kebesit diotak hal-hal yang bersifat masih lama atau jangka panjang suka dipikirin, jadinya kan kepikiran.

Yang bikin gue sedih jugaaaa...mmmmm....kalopun nanti kita berdua udah lulus nih, maunya ga LDRan lagi, maunya bisa kayak waktu jaman SMA lagi kita berdua bisa ngabisin waktu bareng-bareng. Kadang suka ga tahan si sama kangennya itu, sama insecure nya itu, lagian siapa orangnya sih yang mau jauh-jauhan gini mulu? Tapiiiii....ya kalopun masih harus LDR ya mau gimana dong? Tuhan masih menakdrikan LDR, tapi mungkin Tuhan punya sesuatu yang indah nantinya. Aamiin.....
Insha Allah gue bisa, dan harus bisa. Soalnya kan Raka bilang kalo dia mau ngelamar gue pas kita berdua udah menginjak umur 25 tahun nanti wkwkwkwk udah ngarep banget dah ini ya Allah hahahaha. Seneng sih ya namanya cewek di iming-iming buat diajak ke hal yang lebih serius, moga sih dia ga cuma janji doang tapi bakal dijadiin kenyataan. Semangaaaaat deh semangat!! Cuma lima tahun lagi kok Deb, iya cuma ya lima tahun di bilang cuma :(((

Tapi, kalopun iya beneran kejadian kita berdua sampe nikah keren juga ya.. Secara kita berdua LDR mulu dari lulus SMA sampe lulus wisuda, pacaran jauh-jauhan eh gataunya beberapa tahun kemudian nikah hahahaha. Berarti.....mmmmm....kalo umur 25 tahun nikah gue sama Raka pacaran ada kali yah 8 atau 9 tahun lamanya wkwkwk. Ga begitu penting sih mau pacaran berpuluh-puluh tahun, yang penting nanti kalo udah nikah bisa sampe selamanya love each other. Ah Deb, kenapa lu jadi ngomongin nikah si! Hahahaha maklum mahasiswa tingkat akhir, udah kepala dua jadi maunya nikah mulu wkwkw.
Udah ah nanti makin ngelantur ngomongin nikah, orang masih lama juga nikahnya Deb! Sadar oy, ngarep banget dinikahin! Its 12:40 AM and I still waiting.... Lancarkanlah Raka ya Allah! Aamiin...
So, gue tutup tulisan gue kali ini biar ga makin ngelantur hahaha good night everybody! ;)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar