Kamis, 09 Juni 2016

Selamat malam semuanyaaaaa....................
Mmm hari ini puasa udah masuk hari keempat aja yah, ga kerasa. Dan lebih ga kerasa lagi hari ini cocok kalo buat flashback ke minggu kemarin, dimana tepatnya hari Kamis tanggal 2 Juni minggu kemarin gue baru ketemu sama Raka. Seminggu kayaknya cepet banget ya hehehe.. Anw, maafin deh kalo gue demen banget flashback, wajar dong namanya juga LDR. Tiap abis pertemuan itu pasti di inget-inget terus dan jadi bahan buat mengenang HAHAHA

Nah...... Kalo taun kemarin itu pas puasa Raka kan balik yah ke Cirebon and bener-bener liburan lama di Cirebon, yaaa ada kali yah hampir 2 bulan, jadi kita berdua bisa ngabisin banyak waktu bareng di Cirebon, belum lagi tahun kemarin gue, Raka, juga sama temen-temen gue liburan bareng ke Malang jadinya makin banyak deh waktu buat bareng-barengnya. But, beda banget sama tahun ini.. Soalnya kalo tahun ini, gue sama Raka masih di ambang suatu ketidakpastian sama pertemuan *cailah bahasanya hahaha. Seriously, minggu depan aja nih tanggal 16 Juni itu Raka baru ujian, dan kalo ga salah yang gue denger dari Raka dia baru kelar ujian tanggal 29 Juni. What the......itu H-7 mau lebaran, kadang gue ga ngerti sama prosedur kampus dia. Mmm...katanya udah universal tapi kok ujian aja lama banget sampe mau kelarnya deket-deket mau lebaran.
Udah gitu lebaran taun ini kan Raka bakal ngerayain nya di Tangerang, gue udah ngebeliin si tiket buat dia pulang ke Cirebon, yaaa buat jaga-jaga barangkali aja dia mau pulang ke Cirebon dulu hehehe. Tapi kalo Raka mager buat bolak-balik karna Cirebon-Tangerang yaudah deh tiketnya bisa gue refund.

Huhhhh....bener-bener deh puasa taun ini ga ada yang ditunggu-tunggu, udah mana nanti abis lebaran kan kita berdua bakal makin sibuk. Raka yang bakal SP, gue bakal mulai KKN, terus kita berdua nanti sama-sama magang kerja. Ahhh males kalo dipikirin nanti malah bikin bete sendiri, karna pasti bakal susah ketemu.
Tadi juga setelah sholat tarawih gue cerita ke nyokap, kalo gue kangen sama Raka. Gue juga bilang sama nyokap kalo nanti gue udah lulus kuliah and kerja, gue mau ngelamar di luar kota, gue mau susulin Raka biar kita berdua ngga jauh-jauhan terus. Tadinya gue takut kalo nyokap ga ngizinin gue buat kerja diluar kota, karna....ya gitu deh nyokap gue suka susah kalo masalah rantau-merantau, mungkin karna anaknya cewek semua jadi nyokap protect. 
Alhamdulillah.....nyokap gue ngerti, dia ngizinin sambil bilang "yaudah gapapa, asalkan pas di luar kota kan ada Raka yang jagain, Seengganya Mamah ga takut-takut banget"
Lah?? Yakin banget kayanya, kalo Rakanya kerja di beda kota lagi gimana, Ma? Ih tapi jangan sampe deeeeh :((((
Dan, pas gue cerita ke Mamah tentang kangen gitu... Mamah jawab "Udah sabar, kan bentar lagi lulus, Nanti kan enak kalo kerja di satu kota bisa ketemu, makan malem bareng abis kelar kerja. Terus sama-sama nabung buat nikah. Kan udah lumayan lama pacarannya, dari SMA, terus kuliah sampe sekarang udah mau hampir selesai kan dijalanin terus. Emang sih kadang capek karna harus nunggu, tapi kalo orang sabar kan pasti nanti akhirnya bakal jadi enak."
Oh my God.....Mamah bisa aja nih anaknya makin dibuat nangis gara-gara kangen he he he he :"

Nyokap udah percaya banget si ke Raka, udah ngeklop gitu kayanya kalo gue pacaran sama Raka.
Ya alhamdulillah deh, jadi kan Mama ngasih kepercayaan buat gue sama Raka ngejalanin hubungan ini bukan main-main. Oh iya, jujur sih kadang Snapchat itu ngebantu buat ngobatin rasa kangen gue, walaupun gue bukan liat dari Snapchat Raka sendiri melainkan dari Snapchat temennya. Misalnya kaya tadi, temennya kan lagi ngesnapchat gitu nah terus sekilas ada Raka nih ke-snappy... Ya otomatis kan gue tau hari ini dia gimana hahahaha padahal cuma gitu doang, ngeliat cuma beberapa detik tapi bikin seneng. Kaya anak kecil ya gue hahahaha..
Mungkin cuma gue doang yang gini, cuma liat pacar sekilas doang bikin seneng :"

Hari ini Raka masih sakit, gue kuatir tapi sayang gue ga bisa stay disamping dia :(
Pokoknya ini hal yang annoying, gue belum pernah ada disamping Raka pas dia lagi sakit gini. Kepikiran gue... Sampe-sampe tadi pas sholat gue nangis sendiri pas minta doa, pokoknya gue mau Allah ngasih sehat buat Raka. Gue ga mau dia sakit menjelang ujian, kasian nanti ga konsen belajarnya :(
Sekarang juga dia belum bales chat gue lagi, yaa mungkin dia cape soalnya tadi dia abis nugas, belum lagi sekarang dia masih ga enan badan. Masih kangen sebenernya, tapi yaudah deh dia butuh banyak istirahat. Get well soon, Honey... I love you :((((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar