Senin, 03 Agustus 2015

Finally...........Ketemu Lagi !!!!!!!

Haiiii!!! Long time banget kayanya gue ngga ngblog setelah sekian lama gue disibukkan dengan urusan kuliah, UAS, dan sampe akhirnya gue kelar UAS, sampe akhirnya gue ketemu lagi sama pacar gue, Raka. Hehehehe. Dan sampe akhirnya bulan ramadhan selesai, dan sampe pada akhirnya lebaran.

Okay... ceritanya mulai dari gue baru ketemu lagi sama Raka yah.

Cirebon, 8 Agustus 2015.
Hari itu adalah hari yang gue tunggu-tunggu karna Raka mau balik ke Cirebon. Yeay! Akhrinya liburan juga, akhirnya bisa ketemu sama pacar, akhirnya bisa jalan-jalan sama pacar, akhirnya pergi kemana-mana sama pacar, dan akhirnya rasa kangen gue bisa kebayar setelah berbulan-bulan ngga ketemu. 
By the way, ternyata gue salah ngebeliin tiket kereta buat Raka hahahahahaha konyol! entah gue yang waktu itu ngga sadar baca rute dari Gambir-Cirebon atau pihak salah satu agennya yang begok gue ngga ngerti, karna waktu itu ada tiket promo makanya gue tawarin ke Raka, eh taunya salah hahahahahahaha. 
Gue masih inget banget jam 13:30 Raka ngeline gue dan dia bilang "Debby!!!!!! Parah banget kamu tiket yang kamu beliin salah. Ini tiket yang buat dari Cirebon-Gambir bukan Gambir-Cirebon." Okay seketika gue cego ngebaca chat Raka, perasaan gue campur aduk alias deg-degan, keringet dingin. Gue takut Raka ga dapet tiket buat balik ke Cirebon karna waktu itu pas banget H-7 sebelum lebaran. Alhasil Raka beli tiket yang harganya 200 ribu rupiah he he he he he.

Ada aja yang bikin bad mood, tiba-tiba Raka bilang gini "Tadi ketemu sam awa. Rara maksudnya."
Lah..... gue mikir sebenernya, urusannya sama gue apa ketemu sama mantan terus bilang-bilang? Gue bales aja "Oh iya? Terus nyapa ngga?" Raka jawab "Enggalah orang cuma papasan doang.", gue jawab lagi "Oh barangkali nyapa, terus duduk bareng dikereta kan seru. Apalagi ketemu sama mantan terindah." Yaaaa...kurang lebih gitu deh ya chattingan nya, kekanakan banget emang gue hoft. Sensitive bawaannya kalo udah berbau sama mantan, temen cewek yang deket sama pacar, atau..............

Badmood sih, tadinya gue ga mau jemput Raka di stasiun, tapi gue kangen banget! Akhirnya gue jemput dia di stasiun hehe. Kurang lebih setengah jam sebelum Raka dateng gue udah standby di stasiun. 
Ga beberapa lama kemudian sekitar jam 16:50 kereta Cireks dateng. Raka nongol dari arah selatan, dia malah diem-diem aja bukannya manggil atau apa kek-_-

Mmmmm.....ga pernah berubah sih ya, as usual kalo saat pertama kali kita berdua baru ketemu lagi, rasanya kaya orang aneh. So soan canggung, kaya orang baru kenal, yaaaa malu-malu pup kucing deh hahahaha. Cuma dua bulan doang sih kita berdua ga ketemu, karna waktu bulan mei gue nemuin Raka ke Jakarta.

Hari pertama ketemu ini gue sama Raka buka puasa dirumah dia,yaa wajar namanya anak tunggal pati ayah sama ibunya Raka kangen banget sama anaknya satu ini. Setelah selesai makan kita berdua baru deh jalan, cuma beli otak-otak bakar doang itu juga. Gapapa deh mau jalan-jalannya kemanapun kalo sama Raka udah seneng gue. xoxo

Kaya biasanya deh ya, setiap keluar gue dikasih deadline waktu sama bokap nyokap gue cuma nyampe jam 9 malem, Lewat jam segitu gue bakal kena omelan huhu. Iya deh namanya orangtua sayang anak ya mah, pah :") 

Nyampe rumah sebenernya gue masih kangen bener sama Raka, kayanya bentar banget waktu kita berdua ketemu. Gue tau sih besok-besok masih bisa ketemu lagi apalagi Raka kan libur kurang lebih dua bulan. Tapi.....aaaaah maunya yang lama kalo ketemu:( Rasa kangen. marah, sebel, bete, semua yang jelek-jelek waktu gue jauh-jauhan sama Raka bakal ilang semua kalo udah ketemu. Ga tau deh kayanya gue dijampe-jampe sama Raka. Ha ha ha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar