Minggu, 10 Mei 2015

Finally!!! Rasa Kangen Terbayar Sudah..

Yeay akhirnya setelah rencana gue sama Raka sempet gagal gara-gara dikit ada trouble waktu mau ketemu, tapi alhamdulillah Tuhan masih ngasih kesempatan buat gue sama Raka ketemu.

Friday 8, 2015..
10:00 AM
Hari ini bener-bener gue harus bilang, thanks God its friday! Yap....... jelas hari jumat ini emang hari yang paling gue tunggu-tunggu banget setelah berbulan-bulan ga ketemu sama seseorang terkasih gue. HAHAHAHAHA. Dari semalem emang udah susah tidur karna gue udah ngga sabar buat ketemu sama Raka.
Walaupun akhirnya pas pagi gue agak telat bangun gara-gara waktu semalem gue tidur jam 3 pagi he he he, it's okay! Gue berangkat ke stasiun sekitar jam setengah 10 pagi dan dianter sama kakak gue, pas udah nyampe staisun ternyata kereta tujuan gambir udah dateng jadi gue ngga nunggu lama langsung masuk deh.
Setelah kurang lebih tiga jam kemudian gue nyampe di Jakarta, Raka udah nunggu dipintu selatan stasiun terus dia nyamperin gue dan ngga lama kemudian kita jalan deh. Malemnya kita berdua hanging out ke Senayan City, katanya sih Raka mau ngebeliin gue kado berhubung waktu tanggal 3 mei kemarin umur gue genap 20 tahun:") Alhamdulillah.... Raka ngebeliin gue heels, itu juga gue suruh milih sendiri mau kado apaan hahahahaha.

Saturday 9, 2015
Berhubung gue emang punya niat ke Jakarta cuma mau ketemu sama pacar makanya gue ngga tau setelah keluar beli makan kita berdua mau pergi kemana lagi he he he tapi...... gue minta sama Raka kalo kita pergi ke Blok M, kali aja ada sesuatu yang bisa dibeli buat oleh-oleh. Dan, ini emang kebeneran banget, waktu kita berdua kesana ternyata di Blok M lagi ada festival little tokyo alias Ennichisai Japan Traditional, jadi festival ini dirayain setiap setahun sekali, disana ada komunitas orang-orang yang suka anime terus mereka berdandan layaknya tokoh anime yang mereka suka, ada juga makanan khas Jepang, ada juga yang ngejualin pernak-pernik unik khas anime Jepang atau kartun-kartun Jepang. Seruuuuu! Bukan seru karna banyak komunitas anime atau pernak-pernik khas Jepang sih, kalo gue sendiri lebih excited ke makanannya hahahaha. Serius emang makanannya enaaaak!!!!

Anyway, disetiap pertemuan gue sama Raka selalu ngebuat gue bener-bener ngerasa bahagia, iya bahagia... Bahagia karna akhirnya gue bisa ketemu sama orang yang gue sayang, bahagia karna gue bisa natap langsung orang yang setiap harinya gue kangenin, bahagia karna gue bisa becandaan sama orang yang gue sayang, bahagia karna akhirnya rasa kangen gue selama ini bisa kebayar. Walaupun.... pertemuan kita berdua selalu singkat, tapi itu udah ngebuat gue bahagia banget. Dia orang yang selalu gue tunggu-tunggu, gue ngga mau sampe kehilangan dia, ampe kapanpun! Ih lebay ya? Hahahahaha tapi beneran deh.... Gue sayang banget sama Raka. Kadang, beda banget sikap dia waktu lagi jauh-jauhan dan pas ketemu. Bedanya dia bakal keliatan baik banget kalo pas lagi deket, ya walaupun banyak resenya. Tapi kalo lagi jauh..........wah udah macem tuyul dia!

But, ini yang selalu gue ga tunggu-tunggu, "perpisahan" hehehehe. Hari minggu siang gue balik lagi ke Cirebon, gue sempet nangis dulu, ga tau kenapa deh tiap mau pisah lagi ama jarak gue selalu ga rela. Maunya deket dia mulu, ga tau sampe kapan kita berdua ldr-an. Cuma waktu yang bisa ngejawab semuanya sih, semoga hubungan gue selalu dikasih jalan sama Tuhan, sekaligus dipermudah buat terus sama-sama sampe selamanya. Aamiin..
Love you, dear.....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar