Jumat, 29 Mei 2015

STALKING

Semalem temen cowo gue ng-add path gue, yaudah deh gue accept.. Temen cewe sih bukan cowo.
Secara biasanya kalo cewe itu kadang lebih banyak update dibanding sama temen dia yang cowo, belum lagi temen dia yang satu ini emang udah sekelas sama cowo gue dari semester satu alias dari awal masuk kuliah.

Tadinya gue ga ada pikiran buat stalking path temen cowo gue ini, tapi berhubung gue emang lagi ga ada kerjaan banget alhasil gue stalking pathnya. Yang jelas gue bukan mau stalking temen cowo gue ini tapi gue mau stalking cowo gue.
Selama ini yang dia bilang kalo mau ujian selalu mau belajar bareng sama temen-temen. gue ga tau siapa-siapa aja temennya, abis seringnya kalo gue tanya "sama siapa" cowo gue selalu jawab "sama temen", ya gue tau sama temen maksud gue kan sama siapa-siapanya, tapi yaudah deh..... gue ga pernah tanya lebih detail karena ga penting-penting banget.

Gue stalking sampe bawah update-an yang diupdate sama temen cowo gue yap......satu dulu gue nemuin. Terus dua....terus tiga.... udah deh gue ga liat lagi sampe bawah-bawahnya. Mungkin selama ini cowo gue emang selalu jujur sih, mau belajar bareng kalo mau ujian, gue percaya itu. Dia juga sebenernya ga selingkuh, gue cemburu doang he he he he. Di update-an temen cowo gue ada postingan waktu cowo gue ulang tahun yang ke-19, kalo ini ya dia dikasih cake gitu sama temen-temen sekelasnya, yang kedua gue liat dia lagi kerja kelompok buat salah satu mata kuliah yang disuruh sama dosennya masak gitu deh dan gue liat disitu cuma dia sendiri cowonya, yang ketiga ada foto dia sama temen-temen cewenya dan lagi-lagi dia cowo sendiri. Mmmm...lumayan deket sih kalo gue liat, nempeeeeeeeeel..... Langsung deh hati gue krataaak! Hahahaha dikit lebay tapi ini yang gue rasain.

Gue ngga bisa buat banyak selama dia jauh, nothing special deh pokoknya gue kalo dibanding temen-temen dia disana. Gue kenal lumayan baik lah sama temen cowo gue ini, gue ga tau jenis temen apa antara cowo gue sama temen-temen cewenya disana. Abis cowo gue sering banget nyempil sendiri diantara temen-temen cewe yang lain:(

Kesel? Iya, sedih? iya. marah? iya, cemburu? banget................
Mungkin bener deh ya yang orang bilang kalo cewe itu bakal ngalahain FBI kalo udah nyari tau, ahhhhh gue jealous!!!!!!! Selama ini gue jaga hati banget, tapi kalo tau dia gini dan sering main sama temen cowo gue juga bisa kali ya. Kadang omomngan manis dia diawal doang, kesiniin lupa semuanya.
Gue kekanakan? Iya mungkin dia bakal mikir gitu. Gimanapun kita berdua ldr, kalo gini kan gue jadi mikir engga-engga ke cowo gue. Masih banyak yang mau gue ungkapin disini, tapi gue males.
Mamaaaaaaaaaah :"(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar