Sabtu, 30 Mei 2015

Hello...........................

Hai... "hai" kayaknya harus jadi sapaan khas kalo gue mau ngeblog hehehehe biar lebih humble kesannya hahaha garing,
So, what you doing on Saturday night?! Kalo orang-orang bilang bukan saturday night, tapi......saturdate night. Mmmm... it's okay masih agak nyambung-nyambung dikit kok sama "saturday", by the way hari ini gue jenguk nyokap temen gue yang dirawat dirumah sakit karna DB, terus gue langsung fitting kebaya buat nikahan kakak sahabat gue, Inas. Lumayan lama sih karna ini bener-bener fitting buat hari H nanti nanti 2 Juni. Gue juga ga sendirian fitting kebaya bareng sama sahabat gue yang lain ada Gisda, Amel, sama GP alias  Giovani Pardede.

Selesai fitting gue nganterin GP pulang kerumahnya, rumah dia emnag agak jauh sih tapi kasian juga kalo dia ga ada yang anterin pulang, makanya gue anterin dia. Suddenly, pas banget dijalan ada orang pacaran eh si cowoknya megang tangannya si cewek gitu, kan si cowoknya nig lagi nyetir motor terus tiba-tiba dia megang tangan si ceweknya, reflek banget gue ngeliat. Jadi sirik deh, gue naik motor sendiri, ga ada istilah saturdate kalo Raka lagi jauh... Haaaah bete deh bikin kangen sama pacar aja. Yaudah sih hak yang biasa kok, namanya juga distancer he he he he he he.

Balik balik kerumah gue langsung mandi karna emang cuaca kesiniin emang lagi panas banget, dan Raka bikin gue bete karna dia ga sabaran banget, ga ngerti banget kalo gue lagi ngerasa capek. Akhirnya di chat Line gue jutekin aja bales chat dia, sekitar jam 20:31 dia ngechat gue lagi dan bilang "Baby maaf", gue ketiduran karna emang ngerasa capek banget, jam sepuluh baru gue baca chat dia, tapi ga gue bales dan gue read doang, Abis dia ngeselin kadang jadi orang ga sabaran banget deh, baweeeeeeel banget kalo udah ga sabaran. Ngeselin!

Sebelumnya malem kemaren gue lumayan lama ngobrol banyak sama Raka di free call Line hahahahahaha, seneng deh dia banyak banget bilang "kangen", karena menurut gue dia jarang banget bilang "kangen", kadang kalo dia bilang "I love you" terus gue bales bilang " love you", entar dia malah jawab " I don"t". As usual sih udah hafal banget sama apa yang bakal dia jawab, tapi gue ga peduli. Lucu juga dia kadang dia kalo lagi kangen he he he he bikin pengen meluk, tapi bikin pengen gue jambak juga. Jambak jambak sayang   hahahahaha ewwwwhhhhh....

Tiap hari andalan kita berdua emang lewat komunikasi, yaaah namanya juga LDR. Kadang gue mikir..... Saat ini gue masih kuliah dan mungkin masih banget bisa ngeluangin waktu buat ketemu Raka atau nyamperin dia ke Jakarta. Tapi gue takut kalo kita berdua udah sama-sama kerja nanti bakal jarang banget bisa ketemu, belum lagi jadwal kerja pasti bakal lebih padet dan mungkin cuti kerja ada saat-saat tertentu dan itupun kalo dibolehin. Sedih:(
Tapi gue yakin, selagi Tuhan masih selalu ngasih jalan buat kita berdua pasti semuanya bakal lancar-lancar aja, dan gue selalu yakin kalo LDR kita ini bisa goal.. Itu sih harapan gue, gue ngga mau banget kehilangan orang yang bener-bener gue sayang, bukan gue lebay tapi ini bener-bener hal yang pertama kali gue rasain sayang sama seseorang dan gue bener-bener ga mau kehilangan dia.

Gue jadi inget waktu kita berdua liburan ke Jogja, kita bener-bener ngedate hampir seharian, ngobrol banyak, kuliner sana-sini, jalan-jalan kesana sini, bahkan sempet-sempetnya kita berdua nonton. Nekat sih kalo gue bilang, karna waktu itu nonton hari sabtu dan ticket 50.000 dengan budget kita yang pas-pasan, tapi Raka ga inget kalo waktu itu hari sabtu, lol.........
And then, waktu selse nonton gue sama Raka langsung keluar studio, tapi gue sadar kayaknya ada yang luoa deh ga kebawa tapi gue sama Raka sama-sama lupa, pas udah di eskalator tiba-tiba Raka bilang gini ke gue "Eh....breadtalk ketinggalan bego" terus gue jawab "oh iya lupa breadtalk yah, yaudah balik lagi balik lagi".
Balik lagi deh kita berdua ke XXI, terus gue baru nyadar dan ngomong dalem hati "lah kok tadi gue dikata bego ya sama pacar sendiri", sambil jalan kita berdua ketawa-ketawa nginget kalo tadi kita berdua sama-sama kaya orang bego gara-gara ketinggalan breadtalk, gue praktekin waktu Raka bilang "bego" ke gue, dia cekikikan.. kurangajar emang cewek sendiri dia kata bego hahahahaha it's okay sih, lucu kok jadi kesannya kayak sama temen.

Sering sih sebenernya hal-hal konyol yang kadang dilakuin tanpa kita berdua sadarin, too much pokoknya gue ga bisa sebutin satu-satu. Ga kerasa deh, kalo iya bulan oktober tanggal 1 taun ini gue masih sama Raka hubungan kita udah berjalan 3 tahun. Dan selama itu bener-bener ngejalanin lebih banyak LDRnya, karna seinget gue kita berdua pacaran deketan itu cuma 9 bulan, anniv ke 9 bulan juga kita berdua udah LDR, karna waktu itu tiga hari sebelum anniv yang ke 9 bulan Raka pindah ke Tangerang. Aaaaaaaaa miss you so much pokoknyaaaa! Everyday:"(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar