Minggu, 21 Juni 2015

Aku Cuma Mau Minta Waktu Kamu Sedikit Kok.....

Hai distancer..good morniing, happy sunday everyone! :) Kali ini gue bangun dengan tampang yang bego abis, kenapa? Soalnya gue kebangun karna seinget gue hari ini adalah hari senin dan gue harus kuliah. Hehehehe. Teryata setelah gue udah bener-bener sadar gue inget kalo hari ini adalah hari minggu. Yaaaaayyyy!! Libuuuuuuuuuur!!
Buat gue hari minggu bukan waktunya buat males-malesan dan bukan alesan karna hari ini puasa jadi ga ngelakuin aktivitas apapun. Yap, gue beranjak dari tempat tidur, mandi, dan nemenin nyokap gue pergi ke pasar. Kurang baik apa gue jadi anak? Hahahaha canda.

Dear distancer...kita langsung ke topik utama aja deh ya, kali ini gue mau mengungkapkan tentang kekecewaan gue sama Raka. Bukan kecewa sih..mmmm...lebih tepatnya mungkin sedih, ya tapi kecewa juga sih (dikit kok ga banyak). Gini deh, ada pepatah bilang "Communication to a relationship is like oxygen to life. without it, it dies!" Yap! that's true kalo buat gue, karna gue setuju banget sama apa yang dibilang quote barusan. Komunikasi itu emang penting banget buat sebuah hubungan apalagi buat yang LDR! Sorry gue capslock biar jelas dan keliatan kalo gue anak ldr :( Gue selalu bilang ke pacar gue kalo ada apa-apa tolong kasih kabar, entah itu penting banget sampe ga penting banget pun pokoknya kasih kabar. Karna gue ga bisa banget kalo Raka udah ngilang berjam-jam pasti pikiran gue kamana-mana. Pertama yang ada didalam otak gue "ah Raka kemana sih, sampe jam segini belum juga ngasih kabar. Awas aja kalo dia ngabarin aku jutekin", dan yang kedua "Raka kemana sih, sampe jam segini kok dia belum juga ngasih kabar. Dia lagi jalan sama.......................ah engga engga amit-amit". Nah dua pikiran itu yang selalu menghantui gue dikala Raka ngilang berjam-jam lamanya. And guys, gue tipe orang yang kadang dikit-dikit panik hehehe makanya kalo udah panik pikiran gue sering banget dikelilingi sama pikiran-pikiran yang negative, maklum deh namanya juga orang lagi emosi. Sebenernya ngga boleh banget kaya gue gini, gue nyoba selalu ngilangin bad habit itu kok. Try to be better. Halaaaaah sedaaaaap!

Nah, pict diatas itu istilahnya.......it's us vs time and distance, but I know we"ll win. Cakep ga quotenya? Hahahahaha abaikan lah ya. Pict itu waktu gue sama Raka liburan ke Jogja, ga berdua sih sebenrnya sama temen-temen gue yang lain. Yap, inilah kita berdua kalo lagi deket yaaa deket banget, sampe ga ada yang bisa ngehalangin. Tapi, sekalinya lagi jauh ya jauh banget, waktu sama jarak yang selalu jadi penghalang :(

Gue sedih dan lagi ngerasa kecewa sama Raka, udah lima hari belakangan ini dia suka ngilang, dan kali ini kebangetan ngilangnya. Bahkan sehari dia paling ngabarin cuma sekali, paling banyak itu dia ngchat tujuh kali. Setelah itu gatau deh dia kemana. Gue juga sedih, disaat dia lagi genting atau dia lagi sakit gue ga bisa dideket dia, kemarin tangan dia dijahit, katanya gara-gara kena pegangan pintu makanya bikin kulit tangan dia sobek. Sebelum dia ngasih kabar ke gue, gue udah lebih tau dulu dari temennya. Karna temennya tiba-tiba ngchat gue dan dia bilang gini "Deb, Raka kenapa? Abis jatoh atau gimana?" Gue shock dan lagsung deg-degan baca chatnya, karna kemarin Raka cuma ngabarin gue pagi itu juga cuma bilang "Aku belajar ya". Ga tau deh gue mesti gimana kalo Raka udah ngilang-ngilang kayak gini,

Barusan nih, barusan banget gue mau ngchat ke dia "sesibuk apa sih kamu? sampe 24 jam kamu belajar? sampe-sampe kamu cuma bisa sekali ngasih kabar ke aku. Masih untung sih kamu ngasih kabar ke aku, seengganya kamu masih ada ingetnya sama aku daripada ngga sama sekali. Buat aku komunikasi itu penting, apalagi buat kita yang ldr gini. Tolong ya iangin bad habit kamu,, jangan bikin aku nunggu atau bikin aku nthink. Untung cewe yang ngejalanin ldr aku, gatau deh kalo orang lain mungkin udah putus." Seriously gue udah ngetik gitu, tapi belum sempet gue sending gue delete lagi, karna gue pikir kayanya mau ngomong beribu-ribu kali juga Raka cuek-cuek aja, karna emang udah sifat dia gitu. Dia ga pernah marah sama gue, cuma kekurangan dia itu ya kurang ngejaga komunikasi doang, mungkin dia nyepelein atau apa gue ngga ngerti. Gue cuma mau minta sedikit waktu biar gue ngga ngerasa sepi-sepi banget:"( Ada sih chat group yang kadang bikin rame, tapi buat gue yang penting itu chat dari Raka:"( Pagi-pagi gue udah nangis aja gegara setelah bangun ternyata Raka belum juga ngasih kabar. Harusnya gue udah terbiasa sama hal ini, karna setiap lagi ujian dia selalu ngilang-ngilang kebangetan, tapi......aaah seengganya kan dia care kek apa kek. Susah ya cowok, beda mungkin sama cewe.

Okay deh, semoga dia selalu dikasih kelancaran buat semua kerja keras dia selama ujian, karna itu prioritas dia yang utama. Gue selalu ngedoain dia biar dia selalu dikasih kemudahan disetiap usaha yang dia lakuin. By the way, I miss you so much:(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar