Senin, 22 Juni 2015

Hey....Seriously I Miss You So Much! :(

Tadi sore sekitar jam 4-an Raka ngchat gue, dia cuma bilang "Debby, maaf ya", dan gue bales chat dia "it's okay, good luck for you". But, no answer he he he, dua jam kemudian gue ngchat dia lagi dan gue kasih semangat buat Raka "semangat belajarnya, I love you". But still the same........as usual dia ngga bales juga. Okay, gue ngerti mungkin dia emang lagi bener-bener fokus belajar buat ujiannya besok, dan kali ini baru banget dia belajar sampe yang bener-bener serius sampe gue dikacangin bener-bener. Pacar yang baik harus ngerti deh ya xoxo.

Kangen banget gue, banyak hal yang mau gue ceritain sama Raka mulai dari aktivitias gue, mmmm....dan hal-hal lain yag mungkin ngga penting, tapi gue mau ceritain. Biasanya kalo Raka ngga sibuk-sibuk banget dan gue juga lagi ngga ada tugas kita berdua skype-an, tapi belakangan emang lagi susah banget buat komunikasi. Mau chattingan aja susah apalagi skype, huh...... Dan, beberapa hari belakangan gue selalu dapet chat dari account account ga penting dari Line, atau paling chat group, dan satu hal yang paling bikin kesel, yapppp chat dari line get rich. What the.......... :) Chat chat yang nongol gini kadang bikin gue excited banget karna gue pikir ini chat dari Raka, taunya pas dibuka ZONK!!! Where are you baby:(:(:(

Sekarang udah jam 12 malem, gue masih nunggu siapa tau selesai belajar Raka ngasih kabar ke gue hehehe ngareeeepppppp. Biasanya kalo lagi ngga sibuk dia lagi ngegame atau nonton film, kayaknya dua hal itu ga akan bisa dia lepasin dari kehidupan-_- Gue kepikiran juga sebenenrya karna Raka itu kadang cepet stress kalo misalnya lagi ujian gini, apalagi dia suka bilang kalo mata kuliah dia kesiniin susah. What can I do?:( Gue mau banget bisa bantu dia, tapi mau gimana yang pertama gue sama Raka beda prodi, Raka akuntansi dan gue komunikasi, timpang banget kayanya kalo gue bantuin Raka. Yang kedua gue jauh dan ga mungkin saat Raka ada tugas gue on the way kerumahnya buat bantu ngerjain, ya walaupun bantuin nemenin doang hahahaha. Tau deh, rasa-rasanya pengen banget cepet-cepet udahan sama LDR, tapi itu ga mungkin banget karna kita berdua masih punya waktu yang panjang buat nyelesein target masa depan. Tapi, gue mau banget bisa cepet deket lagi sama Raka:"( Help me God:"(

Pokoknya kalo deket sama orang yang kita sayang itu rasanya nyamaaaan banget, ya walaupun tiap ketemu ga mungkin adem-adem mulu, karna pasti ada ngambek-ngambeknya. Tapi itu yang ngebuat gue jadi betah dan nyaman kalo deket Raka, sebenernya Raka itu tipe-tipe orang yang hangat. Caelah hangat kaya api unggun hahaha seriussssss dia itu kalo udah lagi baikkkkk bedeuh ga kuat adek bang....... dan lucunya lagi kalo gue udah ngambek sikap jail dia selalu keluar, entah dia manggil-manggil gue terus-terusan dan dia ngomong pas banget depan muka gue, bayangin.... Kadang gue mau ketawa kalo Raka udah kumat gitu, tapi gue tahan-tahan kan ceritanya lagi ngambek hahaha. Aaaaah Rakaaaaa kenapa sih kok lucu :(


Dan, giliran dia lagi ngilang banget banget kaya gini gue ngerasa kaya ada something yang ilang dan ganjel aja gitu kayanya, yang biasanya tiap sore atau pagi atau malem, atau dia abis makan dia selalu ngchat "Sayaaaang......Babyyyyy..." tapi selama dia UAS boro-boro deh huhu. Moga cepet kelar deh ujian menyebalkan, biar gue bisa intense lagi komunikasian sama Raka, yaaa walaupun sebel juga karna dia cuma punya dikit banget waktunya buat ngabarin. Nyebelin nyebelin juga pacar sendiri, tetep love love love deh:*


Whoa!! Udah jam 12 malem ajaaa, tapi gue liat handphone ternyata belum juga ada chat dari Raka:( Yaudah deh, mending gue tidur sekarang. Karna pagi ini gue mesti kuliah dan bangun sahur heheheh. I miss you :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar