Selasa, 23 Juni 2015

Feel Like Alone.

Maaf..maaf banget karna beberapa hari belakangan gue nulis tentang ke-galauan yang ga berarti. Hehehehe.
Gue juga ngga tau apa yang ngebuat gue uring-uringan sendiri, padahal jelas-jelas mungkin cowok gue lagi belajar karna dia lagi UAS. Itu yang selalu ada dipikiran gue kalo gue mau ngomel-ngomel lewat chatting dan ga jadi, karna gue mikir "oh.. yaudag deh mungkin dia terlalu sibuk dan sampe ga bisa ngasih kabar buat gue."

Batin sih......terlalu berlebihan mungkin rasa sayang gue sama dia :"( Ngga baik juga apa yah terlalu sayang sama orang? Yang gue tau, cowo gue itu tiap kita lagi hang out atau lagi ngapain deh selalu banget buka HP. Gue juga ngga tau dia ngapain, selama ini gue suka ngerasa ga enak kalo mau minjem HP dia, karna menurut gue orang pacaran itu ngga kaya temen minjem HP kita yang mungkin cuma liat foto-foto atau minjem buat nebeng buka medsos lewat HP kita, dan menurut gue kalo orang pacaran pasti maunya liat-liat line, bbm, whatsapp, atau apapun deh yang bersifat "message" dan itu bersifat privasi. Mmmm....tapi percaya aja deh kalo dia ga akan aneh-aneh, toh kalopun iya Tuhan bakal ngasih tau. Apaan sih kok gue ngomongnya ngaco banget. Skip. Lupain.

Katanya, kalo orang sibuk itu sesibuk apapun dia bakal ngasih kabar buat orang yang dia sayang, bener? Mungkin iya, sesibuk apapun kalo ada sela waktu walaupun itu dikit banget pasti dia bakal ngasih kabar, yap ngasih kabar seengganya dia mikir kalo pacarnya ngekhawatirin dia, nunggu kabar dia, pokoknya dia dia dia... Tapi, disini kadang gue mikir cowo gue itu terlalu ga peduli, mungkin kalo gue bilang dia ngga bagus kalo dalam hal komunikasi. Masalah gini aja kayaknya dia nyepelin banget, okay gue tau kok dia sibuk, gue juga support sama usaha dia selama UAS yang ga berenti belajar. Okay dia pekerja keras, it's good :)
Hey..... please, I need you. Ini nih cewenya ga diperhatiin sama sekali, seolah-olah kamu bener-bener ga peduli dan bener-bener fokus buat studi kamu. Okay, I'm not number one... prioritas dia ya studinya bukan gue, gue sadar hal itu kok. Huh... apa mungkin gue yang ga biasa aja ya sama hal yang satu ini? Normal aja sih menurut gue, karna mungkin sebagian besar cewe bakal ngomel-ngomel dan kesel kalo pacarnya yang jauh ga da kabar. Apa sih yang dirasain? Cemas? Nethink? Kesel? Iya.... bener semuanya.

Dan kalopun cowo gue ngchat, gue agak sebel mau balesnya. Baru dua kali ngchat aja dia udah bakal ngilang lagi. Sediiiiih :( Gue ngga tau harus ngapain buat nahan nahan terus rasa kangen. Kurang lebih 2 minggu dari sekarang kita berdua bakal ketemu.. Tapi masih lama, UAS aja belum selesai.

Hari ini gue ga enak badan banget, dan cowo gue ga ada tuh nanya-nanya keadaan gue atau apapun. Flat. Kali ini emang dia keterlaluan menurut gue. Bener-bener ga ada banget perhatiannya. Gue berasa ga punya pacar. It's okay, gue masih dikasih perhatian sama orang-orang terdekat gue, bukan cuma dia. Gue lagi kesel kesel banget sama dia, tapi kalo gue ngomel-ngomel kayanya dia udah muak banget sama gue. Entahlah.... Cape hati kalo ngomel-ngomelin dia tapi dia tetep ga ada perubahan. Buat komunikasi sama gue aja dia ga sempet, apalagi buat ngasih perhatian walaupun cuma lewat telfon atau chatting, perhatian kecil dia seengganya bisa ngebuat gue semangat. Tapi dia ga nongolnya sampe sekarang....
Yaudah intinya dua kata kok, gue harus sabar dan gue harus nunggu :"(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar