Jumat, 05 Juni 2015

Yeay! Kita Ketemu Looooh..... Iya Di Mimpi

Ada teori komunikasi bilang "otak merekam semua yang diterima secara permanen. Persoalannya adalah pada pengingatan kembali (recall) rekaman." Kurang lebih kayak gitu yang gue inget hahahaha namanya teori selective retentation and recall, tadi bukunya abis gue baca makanya dikit nempel.

By the way, kalimat yang diungkap sama teori itu mungkin ada benernya karna menurut gue manusia itu bakal mengingat hal apapun, dari mulai hal yang ngebuat dia sedih, bahagia, marah, atau hal-hal yang lainnya dari yang mengenakan sampe ngga mengenakan. Dan menurut gue antara laki-laki sama perempuan itu tingkat ingatnnya agak beda jauh, kenapa? Yap... soalnya perempuan itu bakal lebih "apik" atau bahasa sehari-harinya lebih bisa nyimpen memori ingatannya selama bertahun-tahun alias lebih lama ingatannya dibanding cowok. Gue ga tau kenapa cewek lebih bisa nginget memori tentang apapun ketimbang sama cowok karna gue ngga lakuin observasi dan ini menurut pengalaman gue lewat cerita temen-temen gue.

Mmmm..... kemarin malem gue telfonan sama Raka lewat Line, dan dia bilang "kangen...", terus gue jawab "sama nih..", Raka nanya lagi "kangen kenapa?", Gue jawab "ya kangen aja", dia jawab lagi "kalo aku kangen jalan-jalan, ya ga sih?".
Kalo Raka bilang kangen palingan gue cuma bisa jawab "iya, sama", karna gue ga mungkin jawab "yuk ketemu sekarang, jalan", yakali dikira Tangerang-Cirebon cuma ngelewatin satu komplek perumahan doang. Oh iya Raka juga bilang gini, "Makan yuk, aku laper. Aku jemput ya. Duh dulu gitu ya kalo mau makan keluar aku jemput", omongan dia bikin hati gue renyuh-renyuh gimana gituuuuu hahahahaha lebay deb!
Iya gue sedih, baper amat ya perasaan gue. Hah mau gimana lagi deh, ketemu aja cuma beberapa bulan sekali, harus nabung dulu kalo mau ketemu. Moga cepet dideketin lagi kita berdua ya Tuhan!

Obrolan kita berdua lumayan lama, sekitar 2 jam-an deh kalo ga salah, gue dikit lupa apa-apa aja yang kita berdua obrolin hehehehe. Yang gue inget kita berdua ngobrolin tentang liburan ke Bromo nanti, ngobrolin budget, ngobrolin UAS, dan ngobrolin tugas. Tapi dia bilang gatau dia bakal bisa ikut engga liburan ke Bromo nanti, yaaah:( Moga-moga dia bisa ikut, gue ngga mau moment-moment liburan gini dia ga ikut bareng gue, kayaknya bakal ada yang kurang nantinya. 

Setelah obrolan itu berakhir di jam 11:15, akhirnya gue langsung tidur walaupun biasanya ngga langsung tidur karna nonton TV dulu, tapi kemarin malem emang kerasa ngantuk banget. Capek karna belakangan tugas gue lagi banyak-banyaknya. 

07:09....
Agaknya gue kesiangan bangun pagi ini, karna gue kuliah jam delapan dan jam tujuh gue baru bangun. Lo tau kan kalo cewe itu kalo mandi suka lama, dan belum ngeringin rambutnya, dan belum milih-milih bajunya, dan belum lagi dandannya. Termasuk gue hahahahaha. Tapi gue sendiri paling lamanya itu kalo ngeringin rambut doang, karna menurut gue pribadi rambut itu hal yang terpenting. Kalo rambut gue jelek berarti semuanya bakal keliatan jelek, tapi kalo rambut gue bagus berarti semuanya bisa keliatan ngga buruk. Mungkin semua cewek juga punya pemikiran yang sama hehehe. 

Pas banget waktu gue lagi ngeringin rambut sambil berdiri didepan kaca, gue keinget something......
Mikir agak lama karna gue mikir semalem kayaknya gue mimpi. Dan gak lama kemudian gue inget............
Oh iyaaaa! Mimpi RAKA! MIMPI NGEDATE SAMA RAKA! 
Tiba-tiba gue senyum-senyum sendiri didepan kaca, gue inget banget pas di mimpi itu Raka megang tangan gue mesraaaaa banget, dia juga kayak cowok-cowok yang kaleeeeem banget deh. Ganteng banget dia kalo dimimpi, tapi aslinya ga seganteng di mimpi kenapa ya? Hahahahaha canda. Ga beda jauh kok sama di mimpi, bedanya karna Raka jarang banget ngegandeng tangan gue kalo kita berdua lagi ngdate, pernah sih sekali atau dua kali doang, itu juga kalo lagi rame banget. Dia ngegandeng gue juga mungkin karna gue suka ga mau diem dan jelalatan kemana-mana, apalagi kalo udah liat toko baju dan gue jalan suka dilama-lamain hahahahaha wajar namanya juga cewe::)
Mmmm...mimpinya ngebuat gue jadi pengen cepet-cepet UAS biar gue bisa cepet-cepet ketemu Raka, kangen. Iya kangen banget, padahal belum ada sebulan ga ketemu sama Raka. Ih kenapa sih kangen mulu, padahal Raka kan suka nyebelin, suka ngeselin:( Tapi sayaaaang:(
Padahal Raka cuma ngomong kangen dan mau jalan lewat telfon doang, tapi otak gue bener-bener nginget pas dia ngomong kayak gitu, sampe-sampe kebawa mimpi huhu:(
Walaupun gue cuma bisa ketemu Raka di mimpi, tapi gue selalu sabar kok ga lama lagi setelah UAS kita berdua bisa ketemu, kan ada libur semester! Yesssss!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar