Senin, 13 April 2015

Bad News.

Kemaren-kemaren gue sempet mosting tentang rencana gue ketemu sama Raka, udah excited banget deh gue buat ketemu sama dia. Tapi sore ini jadi ngebuat mood gue ga excited lagi, tadi pagi gue nanya-nanya ke staf prodi gue kapan UTS dan kapan juga selsenya, terus si mbak-mbaknya bilang kalo middle test bakal dilaksanain tanggal 27 april dan kemungkinan selesai sekitar dua minggu. Sedangkan Raka UTS kalo ga salah tanggal 20 April dan udah kelar sekitar seminggu, gue udah pesimis disini kalo rencana kita buat ketemu bakal ga jadi. Karna gue UTS tanggal 27 april dan mungkin bisa kelar sekitar tanggal 11 Mei, kalo ngga salah. Tapi gue tetep mikir positive kalo kita berdua tetep bisa ketemu.

Gue langsung pergi kekelas dan gue buka tas gue dan gue ambil Hp di tas gue,gue bilang ke Raka kalo gue baru UTS tanggal 27 april nanti, dan mungkin bakal selesai sekitar dua minggu. Gue bilang ke Raka kalo gue mungkin bisa ke Jakarta sekitar tanggal 12 Mei nanti. Raka ngga bales karna dia lagi kuliah. Gue udah ngarep banget tanggal berapapun bakal bisa buat ketemu, pokoknya ga ada firasat apa-apa deh dan gue yakin pasti bisa ketemu. Karna gue pikir setelah kita berdua selesai UTS mungkin jadwal kuliah agak senggang dan belum mulai banyak tugas lagi.


16:57 ........

Yap! Finally, ada chat line masuk dari Raka, dia langsung bales chat gue sebelumnya. Dan dia bilang "Ya kalo gitu abis Uts aja beb". Terus gue tanya balik "Lah kenapa?", Raka: "Aku bulan mei itu ada festival yaang, paling nanti aku pulang ke Cirebon deh." Debby: "Okay deh."
Gue cuma bales gitu doang, serius ini bikin gue sedih banget pas baca chat dia, padahal kemaren-kemaren gue sama Raka selalu ngomongin rencana buat ketemu, tadi siang pun gue udah mau beli tiket kereta. Tapi ternyata rencana itu ke-cancel, mau gimana lagi dong :"( Aaaaaaah gue keseeeeel, gue bete, gue kangen bannget sama Raka:"( Mungkin gue harus sabar lagi buat nunggu sampe kita berdua bener-bener ada waktu yang pas buat ketemu, iya sabar sampe UAS nanti. 

Gimana sih rasanya saat lo udah excited banget mau ketemu pacar lo, tapi ternayata planning yang lo udah buat sama pacar lo gagal total? Lo mau marah juga kayanya ngga bakal bisa deh, karna bukan salah pacar lo juga, ini semua karna maslaah timing yang belum tepat. Dan gue kayak biasa deh, gue bete dan gue nangis dibalik guling partner sejati gue hahahaha. Cuma hal ini yang bisa ngebuat gue lega.

Tadinya kalo gue selesai UTS duluan pas gue ulang tahun, gue mau nyusulin dia juga. Bukan ngarep mau minta kado, tapi gue pengen pas gue ulang tahun yang ke 20 nanti bisa spending time sama Raka. Tapi itu cuma angan-angan gue, dan ga akan pernah bisa gue alamin selama kita berdua LDR :"( Gue cuma ngerasain ulang tahun bareng sama Raka itu waktu gue ulang tahun yang ke 18, udah cuma sekali itu doang. Umumnya emang cowok yang nyamperin ceweknya, tapi buat gue selama salah satu diantara kita berdua ada waktu luang, dia bisa kok nemuin duluan dan itupun harus ada timing yang pas, karna gue tau jadwal kuliah Raka emang sibuk banget ga kayak jadwal kuliah gue. Ya udah deh gue harus nyimpen rasa kangen gue buat beberapa bulan lagi sampe kita ketemu nanti. 
Dan itu bad news yang ngebuat perasaan gue ga karuan. So, I miss you so much :"(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar