Senin, 20 April 2015

Kamu Kemana?

LDR itu kadang serasa kayak ga punya pacar, kadang loh ya bukan setiap saat. Yap..... Apalagi kalo lagi musim mid exam gini, atau final exam disemester akhir. Gitu sih yang gue rasain, pacar gue selalu sibuk setiap lagi exam gini, kadang bisa ngabarin gue cuma maleman doang, atau sehari bisa diitung deh kita berdua cuma berapa kali chatting. Belum lagi kalo kepotong dia belajar bareng dirumah temen, belum lagi dia lanjutin materi dan belajar lagi pas udah nyampe dirumah. Cowok gue emang rajin, gue akui itu. Dia orangnya ulet, tapi kalo lagi musim ujian doang :)

Bukan gue itungan masalah waktu karna dia cuma ngabarin gue sedikit waktu, walaupun sedikit gue udah bersyukur kok. Bersyukur karna seengganya dia masih inget sama gue. Prioritas dia saat ini mungkin temen-temen dia disana yang bisa diajak buat belajar bareng, karna yang gue tau dia suka ngeluh kalo udah bener-bener bingung sama materi yang bakal keluar diujian nanti, kan ngga semua dia paham apalagi cowok gue ngambil jurusan Accounting. Bayangin aja dia selalu ketemu sama angka-angka, yaaaa kalo gue sendiri sih udah nyerah deh kalo udah urusan sama angka-angka hahahahaha.

Hari ini gue chat dia pagi-pagi, ngasih semangat lewat sendpict yang gue kasih ke dia dengan editan text yang gue pasang difoto gue yang gue kirim ke Raka. Agak sedikit norak sih tapi yaaaa anggep aja buat lucu-lucuan. Hehehehe. Terus gue ngampus, masih jalan deh chattingan, yaaa walaupun dia ngebalesnya sejam dan itupun singkat. Hari ini setau gue dia ngampus jam satu siang, dan akhirnya setelah pulang ngampus gue nonton sama temen-temen kampus gue, kepaksa sih sebenernya nonton karna disuruh sama dosen buat ngeresume film yang kita tonton itu. Hoffffff.....
Well, sampe gue pulang pun ternyata belum ada kabar juga dari Raka, ngga munkgin juga kan ya ujian jam satu siang tapi sampe jam empat sore dia belum kelar juga :) Yaudah biarin aja, mungkin dia masih SIBUK belajar, jadi mau ngga mau gue harus nunggu lagi.

Nyampe rumah gue langsung mandi karna keujanan dan baju gue semuannya basah kuyup karna gue terabas ujannya dan lupa ngga bawa jas ujan. Terus gue langsung tidur sambil nunggu adzan maghrib karna kebetulan hari ini gue puasa hehehe. Dan, sampe adzan maghrib berkumandangpun ternyata setelah gue ngcheck HP belum ada juga kabar dari Raka. Tadinya gue mau ngchat dia, nanyain kok belum pulang atau apa deh, tapi gue males duluan hehehehehehehe. Dari gue ngampus, pulang ngampus, nonton sama temen-temen, sampe gue tidur dan bangun laginya pun dia masih juga belum ngabarin gue.

Dan sekarang tepat banget jam 18:35 dia masih juga tuh belum ada nongolnya, lagi-lagi yang ngchat gue bukan nama "Raka". Gini nih yang kadang ngebuat gue ngerasa sedih. Bodo amat deh gue mau dibilang melankolis, dikit-dikit nangis atau apa lah itu, karna orang yang gue butuhin itu kadang ngga pernah gue tau kabarnya. Mungkin buat dia gue ribet, segala sesuatunya dibikin ngga simple. Karna dia cowok makanya mungkin dia bisa mikirin hal yang paling simple, ya contohnya kayak ngabarin gini.
Gue ngga bisa cerita banyak ke orang lain, karna gue tau jawaban yang mereka kasih pasti "sabar ya deb", karna kebanyakan temen-temen gue ngga ngejalanin LDR, makanya mereka juga mungkin bingung mau ngasih masukan yang gimana buat gue. Sabar itu udah pasti gue lakuin kok, gue mau hubungan kita baik-baik aja, cuma satu yang gue butuhin kalo situasinya lagi jauh-jauhan gini, kabar. Itu doang, ngga lebih. Walaupun dia cuma punya sedikit waktu buat gue karna dia sibuk banget sama belajar, gue selalu nungguin kabar dari dia :"(


Tidak ada komentar:

Posting Komentar