Minggu, 12 April 2015

Bersyukurlah!

Bersyukurlah dan berhagaialah buat kalian-kalian yang pacarnya ngga jauh, jelas dong kalian harus bersyukur karna kalian bisa deket sama orang yang kalian sayang. Apalagi buat kalian yang ngga ngejalanin long distance relationship pasti bisa spending time sama someone special everyday, and everywhere :) Gue cuma ngerasain dan ngalamin hal itu kurang lebih 9 bulan doang, setiap hari gue sama Raka selalu ketemu, dari pagi sampe malem, karna kita berdua satu sekolah dan satu kelas waktu kelas 12 dan kadang sore atau malemnya kita berdua suka belajar bareng dirumah Lukman (kalo ada PR) hahaha. Sisanya kita berdua ngejalanin LDR selama 2 setengah tahun ini, dulu kalo mau ketemu atau  jalan bareng emang gampang banget. Kalo marahan dikit bisa langsung ketemu, walaupun kita berdua jarang banget marahan tapi kita berdua pernah ngalamin hal itu, ya bisalah gara-gara hal sepele terus Raka main tinggalin gue dan dia balik duluan, tapi ngga lama kita berdua ketemu dan baikan lagi.

Sekarang mana mungkin gue bisa kayak gitu, flashback masa-masa sekolah emang paling enak apalagi kita punya someone special di SMA hehehehehehe. Gue suka ngiri kalo ngeliat orang-orang di mall atau dimanapun lagi pergi berduaan sama pacarnya, sebeeeeeeeeeeeel bawaannya! Yaaaaah mau gimana lagi mungkin ini udah jalan dari Tuhan buat hubungan kita, dan gue selalu yakin kalo nantinya cerita hubungan LDR kita ini bisa jadi happy ending. Aamiin.. 

Gue selalu ngasih masukan buat temen-temen gue yang curhat kalo mereka lagi berantem sama pacarnya, masukannya gini "Kalo lo berantem jangan main mutusin aja, harusnya lo bersyukur bisa pacaran deket gini ketemu setiap hari, belajar bareng, hanging out bareng. Giliran berantem lo main udah-udahan aja, mungkin ketemu setiap hari bisa ngebosenin, tapi seengganya kalian berdua kan selalu ngabisin waktu bareng-bareng tiap hari. Coba lo liat gue, gue selalu nunggu Raka balik atau gue nyusulin dia kesana cuma buat ketemu, dan itu harus ngorbanin segala-galanya, itu pun harus banget nunggu waktu yang tepat buat bisa ketemu.Kalo kangen hal yang gue lakuin pasti harus bilang sama diri gue sendiri "sabar" abis itu nangis, coba lo sama pacar lo kalp kangen enak bisa langsung ketemu. Makanya lo harus bersyukur bisa deket sama orang yang lo sayang."

Menurut gue pribadi mungkin ini bedanya pacaran LDR sama ngga LDR, kao yang ngga LDR giliran berantem sama pacar bisa main mutus-mutusin gitu aja karna mungkin mereka pikir mereka bisa dapet pacar yang lebih baik atau apalah itu, yang pacarannya bertahun-tahun juga bisa putus gara-gara mereka berantem. Nah, kalo yang LDR kadang buat berantem aja suka mikir-mikir lagi  karna takut malah hubungannya jadi ga baik dan lo paham sendiri deh berantemnya orang LDR itu ga akan bisa langsung ketemu buat nyelesein masalahnya, itu alesannnya. Kalo gue sendiri emang suka meledak-ledak kalo lagi kesel sama Raka, tapi Raka yang selalu nenangin gue, makanya gue bersyukur banget punya Raka. Mungkin bisa aja sih diluar sana pasangan yang LDR bisa main mutusin sepihak dengan beribu alasan, tapi gue ngga bisa kaya gitu. Ini serius deh yaaa. Alesan pertama karna gue punya prinsip gue serius sama Raka, masalah jodoh atau engganya itu udah diatur sama Tuhan, yang penting yang gue jalanin sekarang cuma satu orang dan dia segalanya buat gue,yang kedua buat gue LDR itu kalo ga dijalanin sama keseriusan bakal sia-sia, ketiga LDR itu ngelatih kita buat jadi orang sabar dan setia, iya kan? Absolutely yes kalo buat gue, LDR jelas ngebuat gue jadi orang yang setia dan sabar walaupun gue suka ga sabaran hahahahaha, keempat LDR itu ngebuat kita jadi orang yang selalu menghargai waktu. Mungkin itu pendapat gue pribadi, karna gue mau hubungan gue sama Raka ini bisa ever last. 

Nangisnya gue kalo kangen, ngambeknya gue kalo kangen, kekanakannya gue kalo kangen mungkin bisa jadi simbol kalo gue bener-bener sayang dan bener-bener ngga mau kehilangan orang yang gue sayang. Gue mungkin belum bisa jadi orang yang terbaik buat Raka karna sifat kekanakan gue dan ego gue yang suka ga bisa gue kontrol, tapi semoga dia bisa ngerti kenapa gue kayak gitu. Walaupun gue ga pernah ngomong langsung ke dia tentang hal ini, karna malu hehehehe. Mungkin dia bisa ngerti sendiri tanpa gue bilang, sebenernya gue mau banget bilang gini, tapi nanti aja deh kalo ketemu. 

Sekarang gue lagi ngerasain kangen akut *agak lebay* tapi gue tahan-tahan nangisnya soalnya malu ada banyak sodara gue yang lagi dateng kerumah, kalo pun gue nangis dikamar kayanya ga mungkin, karna ga mungkin pintu kamarnya gue kunci apalagi sodara gue lagi pada ngumpul gini.
Ngeliat foto-foto di HP emang paling ampuh buat ngobatin, apalagi foto-foto kita berdua kebanyakan konyol hahahaha. Raka emang selalu gitu, tiap foto jarang dia begaya ganteng padahal dia ganteng, yang ada dia selalu masang muka jelek dan kadang malah jadi jelek banget hahahahahah its okay ini malah lebih seru dan keliatan lebih lucu kok.

Oh iya tumben banget beberapa hari belakangan emang dia sering free call, biasanya jarang banget bahkan ga pernah. Tapi kesiniin dia lagi suka free call dan beberapa kali dia bilang "kangen". Hmmmm.....seneng sih, seneng banget padahal cuma dari telfon. Raka bilang kangen gitu malah ngebuat gue makin ngga sabar buat ketemu sama dia huhu, anyway bulan depan sekitar bulan Mei setelah UTS insyaAllah gue mau ke Jakarta buat nemuin Raka. Karna setelah UTS ini Raka ngga ada libur makanya gue inisiatif buat nemuin dia ke Jakarta, semoga ada waktu yang tepat buat kita berdua ketemu nanti. Aamiin..
Walaupun gue ngga kaya orang-orang yang tiap hari ketemu sama pacarnya, tapi gue selalu bersyukur kok sama LDR ini seengganya Tuhan ngasih seseorang yang bisa ngeyakinin gue kalo LDR itu ngga seburuk sama apa yang mereka pikirin, tapi LDR itu indah kalo dijalanin sama dua orang yang bisa saling setia. (sambil berdoa dalam hati semoga Raka setia) hahahaha. Aamiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar