Rabu, 22 April 2015

Jealous?

Terkadang rasa cemburu itu bisa ngebuat semuanya jadi runyem, rasa cemburu itu juga kadang ngebuat diri sendiri ga karuan alias ga jelas. Tadi gue iseng-iseng liat instagram, terus ada postingan temennya cowok gue yang kebetulan lewat ditimeline, gue love deh postingan temennya cowok gue itu. Postingannya dia lagi ulang tahun gitu deh. Awalnya gue ngga sadar kalo cowok yang duduk gak jauh dari temen ceweknya ini ternyata cowok gue, eh pas gue liat-iat lagi ternyata itu cowok gue. Yaaaaaahhhhhhh.... jealous deh :(

Gue bukan jealous karna dia duduk sebelahan atau gimana, gue jealous karna.....mmmmmm......karna temen-temen disekelilingnya lebih sering face to face sama Raka dibanding sama gue sendiri. Okay lah, disini emang karna letak geografis kita yang jelas-jelas udah beda. Raka kemarin ngga ngabarin gue kalo dia mau ke acara ulang tahun temennya, padahal dari siang sampe malemnya gue tungguin dia. Gini yang kadang ngebuat salah paham, terus dia ngga jarang bilang kalo abis ini itu, abis belajar bareng atau abis ke birthday party temennya. Fine-fine aja sih kalo dia emang lagi sama temen-temennya, tapi........gue sampe bosen sendiri ngomongnya, buruk banget menurut gue sifat dia yang suka "menggampangan sesuatu tentang ngabarin!".

Hari ini gue ngalamin suatu hal yang mungkin agak sedikit buruk, celaka lah bahasa kasarnya. Gue sempet ngeline ke Raka "Yaaang :"(" *pake emote nangis gitu kan ceritanya, terus Raka bales "Kenapaaa??", gue bales lagi "sakiiit:"(". Raka bales "apanya?", gue bales lagi "dada sama perut:(", Raka "Kok bisa?". Me "tabrak". Setelah itu Raka belum bales-bales lagi sampe sekarang, sampe gue istirahat dan ketiduran pun belum ada chat masuk dari dia. Entah koneksi internet dia error lagi atau gimana gue ngga ngerti, entah dia lagi belajar lagi sama temen-temennya atau gimana gue juga ngga ngerti. Kadang gue suka mikir, kok dia tega ya bisa ngga ngasih kabar ke gue berlama-lama, sedangkan gue ngga bisa kaya gitu. Beda orang juga sih :)
Gue mau disaat kayak gini seengganya dia care sama kondisi gue, tapi dia malah gatau ngilang kemana. Dia kadang bisa banget nyenengin gue, tapi kadang bikin uring-uringan juga. Hal kayak gini yang kadang menurut gue ujian juga buat hubungan kita, ujian buat gue sendiri sih sih sebenernya. Ada dua pilihan, antara nyerah atau bertahan. Jujur, selama ldr gue ngga pernah kepikiran mau mutusin dia, tapi kalo pemikiran "ah Raka gini banget, terserah deh mau gimana." kadang ada pemikiran kayak gitu, karna baut gue ldr itu ya harus siap sama apa yang bakal terjadi, istilah jawanya harus legowo. Iya emang bener kok, ldr itu harus ikhlas. Ikhlas pacarnya bakal selingkuh, atau ikhlas karna disekeliling dia pasti banyak perempuan-perempuan hebat yang mungkin ga ada apa-apanya dibanding gue. Amit-amit sih kalo Raka ngelakuin hal yang setolol itu, dia namanya ngga komit sama hubungan yang kita jalanin.

Gue suka mikir, enak ya jadi temen-temen dia yang mungkin prioritas utama dia disanna bukan pacar, tapi temen. Karna yang gue tau pertemuan face to face itu lebih nyenengin dibanding yang cuma dari dunia maya. Lah gue? Tiap hari gue contact-an sama Raka lewat dunia maya. Komunikasi kita kadang intens banget, intens aja, sampe ga intens banget. Menyedihkan. Kapaaaaan gue bisa ngabisin waktu sama Raka kayak gitu ya, tiap hari ketemu, kemana-mana bareng, hanging out bareng. Apa aja deh bareng kayak SMA dulu. Semoga nanti..... Ga lama lagi bakal kayak dulu lagi... Aamiin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar