Jumat, 27 Maret 2015

Debby Ngambek?

Kalo libur kuliah gini paling kegiatan yang gue lakuin kalo ngga main kerumah Nenek gue ya iseng-iseng baca buku di Gramedia, entah lah baca buku yang tentang Psikologi, Komunikasi, Majalah, Novel pun jadi.
Hari ini panas banget, bikin mager (males gerak) sebenernya, tapi gue pikir kalo dirumha bakal lebih menjemukan banget. Jadi ya udah deh mending keluar cari kegiatan yang mungkin emang ngga penting-penting banget.

Setelah beli kebutuhan buat gue sendiri alias beli shampoo sama conditioner dan parfumya disalah satu toko, gue mampir sebentar kerumah Nenek gue yng rumahnya ga jauh dari Toko tempat gue beli kebutuhan gue tadi. Ga jauh dari rumah Nenek gue ada rumah sepupu gue, dia punya anak yang lucuuuuu banget deh. Makanya gue sering kalo libur kuliah main kesini cuma buat mau ketemu sama ponakan gue yang satu ini, namanya Nayla. Umur dia baru 3 tahun, tapi dia udah pinter banget deh, hyperactive.

Dua jam kemudian gue pulang, tapi ngga langsung pulang kerumah sih hehehe. Bete abisnya, tadi pagi Raka bikin badmood, dia cuma bales chat gue singkat-sngkat. Kurang lebih gini chatnya..
Debby: "Have a nice day. Love you.."
Raka : *satu jam kemudian* "Loveyou baby."
Debby: "Okay:)"

Sebenernya disini udah keki sih, bete. Sepele emang, tapi ya lo tau sendiri lah namanya cewek. Apa kek dia ngomong apaan kek. Jujur, Raka ini kadang terlalu flat. Gue kadang ngga ngerti sama dia, walaupun udah pacaran lumayan lama sama dia. Tapi sifatnya emang susah ditebak-_-
Gue ngechat dia lagi akhirnya, dan gue bilang..
Debby: "Kamu lagi ngapain? Ngga kuliah? Kangen."
Lumayanagak cepet sekitar 15 menit kemudia dia bales chat gue, dan dia cuma bilang..
Raka: "Aku dirumah sayang. Lagi nonton film *pake emote cium*."

Gondoooooooook! Gondok bangeeeet:"( ngga paham banget ceweknya lagi kangen, telfon kek gimana kek, ga ada banget pikiran kesitu. Gue sengaja bales chat dia agak lama dan sekitar jam 14:40 gue ngechat dia lagi.
Debby: "Semangat ya kuliahnya. Love you."

Sembari nunggu kabar dari Raka, gue nonton film aja deh sambil baca-baca artikel orang. Pas banget sekitar jam 17:30 Raka bales chat gue..
Raka: "Sayaang"
Tapi sengaja gue bales agak lama, gue bales chat dia sekitar jam 9 malem. Hehehehehehehehe. Terus gue ngirim voice message ke Raka, yaaa ceritanya marah gitu. Daaaan.....setelah voice message nya dia dengerin, dia bales pake tulisan.. dia bilang ...... "Hahahahaha. Lucu. Ngambek aja terus gapapa lucu *pake emote cium*."
Oh my god..... kenapa dia ngeselin bangeeeet, orang lagi ngambek bukannya ngademin kek. Ini malah dibecandain gini, dan dia selalu ngelakuin hal kayak gitu.

Tapi sebelum gue bales chat dia, gue nangis dulu dikamer. Gue kangen, dan kangen kayak gini harus gue tahan sampe lima tahun kedepan, syukur-syukur kita berdua bisa goal sama LDR ini dan bisa jalanin hidup bareng-bareng. Kalo udah gini gue ngga bisa ngapa-ngapain, kecuali nangis sampe berjam-jam pun gue bisa, tapi mau gimana lagi, kita berdua ngga mungkin bisa langsung ketemu kayak orang-orang yang pacaran deket-deketan. Semoga kita berdua bisa terus saling support sampe hari bahagia nanti dateng. Aamiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar