Selasa, 31 Maret 2015

I'm The Luckiest One!

Judul postingan gue kali ini terinsipirasi dari video slow motion yang gue liat tadi di youtube. Yap, video yang diunggah sama salah seorang yang ngga gue kenal pastinya, dia nyeritain tentang "cowok". Durasi videonya ngga lama, cuma tiga menitan deh. Dengan backsound videonya lagu dari John Legend yang judulnya All Of Me, sama lagunya Muse deh kalo ngga salah, karna gue ngga hafal banget sama lagunya.

Well, gue juga tau video slow motion ini dari temen gue, dia ngasih tau gue buat liat videonya biar nambah sayang sama pacar katanya. Caelaaaah....
Akhirnya gue langsung buka laptop dan gue langsung tonton slow motionnya di youtube. Pas gue liat slow motionnya, yaaaaa......gue renungin maksud dari slow motion itu apa. Dan ternyata slow motion itu seketika ngebuat gue terharu dan nangis tiba-tiba. Cengeng banget ya gue, gampang banget nangis kalo udah ngeliat yang haru-haru hahaha. Tapi video ini emang bagus menurut gue, simple sih tapi maknanya itu real banget buat kita-kita yang udah punya pasangan.

Intinya, video itu ngasih pesan buat kita para cewek-cewek biar selalu bersyukur sama apa yang udah kita milikin sekarang,  gue kasih contoh cowok yang saat ini jadi pacar lo misalnya, cowok yang ada disamping lo sampe saat ini harus lo jaga dan jangan sampe lo bikin dia sakit hati, karna setau gue kalo cowok udah sakit hati itu dia bakal susah buat ngilangin rasa sakitnya. Ternyata rasa sakit hati yang dialamin sama cowok lebih parah dibanding rasa sakit hatinya cewek, mungkin dia bisa bertahun-tahun buat benci sama cewek yang pernah bikin dia sakit hati. Girls, dan di video slow motion itu juga ngegambarin gimana posisi serba salah cowok waktu ceweknya nethink, marah-marah ga jelas, lagi pms juga kena samberan emosinya cewek, harus ngalah saat ego ceweknya lagi maksimal, berusaha ngga kepancing sama marahnya cewek ya karna dia mau ngehindarin pertengakaran dan biar ga berujung sama putus.

Hmmm..... gue jadi inget sama something, absolutely sama hubungan gue. Hubungan gue sama pacar gue, Raka. Gue jadi inget kemarahan ngga jelas apa aja yang pernah gue lakuin sama dia, mungkin banyak hal. Gue selalu nyadarin hal itu sih, tapi kadang tingkat ego gue ngga bisa stabil kalo gue lagi cemburu, atau kesel.  Jujur gue bersyukur banget bisa jadi milik Raka buat saat ini, dan gue harep sampe seterusnya jadi milik dia, dan dia jadi milik gue, walaupun mungkin sekarang gue belum seutuhnya sah milikin dia karna kita belum diikat sama pernikahan. Tapi gue bersyukur karna dia sampe saat ini masih ada disamping gue, walaupun kita jauh, dia milih gue walaupun masih banyak perempuan lain disana yang lebih cantik, lebih pintar, atau lebih lebih apapun dari gue. Dia selalu berusaha buat nenangin gue kalo gue lagi marah-marah, aaaaah speechless gue:( Kok dia banget yaaa, semoga aja kebaikan dia bukan fake, itu pure dari ketulusan dia nerima gue dengan segala kekurangan yang gue punya.

Mungkin diluar sana banyak cewek yang mau sama Raka, mungkin diluar sana banyak cewek yang nungguin Raka putus sama gue, mungkin diluar sana banyak cewek yang nunggu-nunggu kesalahan yang gue buat sampe akhirnya Raka mutusin gue. Mungkin diluar sana banyak cewek yang nunggu-nunggu Raka capek sama gue sampe akhirnya dia ngelepas gue dari hidup dia. Tapi gue ngga mau hal itu sampe kejadian. Amit-amit.
Gue salut karna sampe saat ini dia masih milih gue buat jadi someone special dia, yeay! I'm the luckiest one! Alhamdulillah....... Dia harus gue jaga, dan gue ngga mau bikin dia kecewa. Gue takut, takut kalo suatu saat gue buat dia kecewa dan nantinya dia bakal ninggalin gue.Tapi gue udah janji sama diri gue sendiri kalo gue ga akan bikin dia kecewa, he's the best for me. Seriously!
Gue ngerasa satu-satunya perempuan yang beruntung saat ini, karna gue punya sosok laki-laki yang mungkin jadi tipe idaman buat perempuan-perempuan lain, dan hebatnya sampe saat ini dia masih ngejaga perasaan dia buat gue, cewek kekanakan dan suka ngambek tiba-tiba. Hehehehe.
Thank you so much, God.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar